Ketahuilah 3 Cara Deteksi Pacar Berbohong

Posted on

ArenaWanita.com | 3 Cara Deteksi Pacar Berbohong – Memiliki pacar merupakan keinginan baik bagi laki-laki ataupun perempuan. Cinta tumbuh karena adanya daya ketertarikan satu sama lain. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hati seorang wanita. Bila anda sudah berpacaran, anda bisa meriew 3 cara deteksi pacar berbohong 2014.

Pada awal bulan berpacaran hubungan masih belum timbul adanya permsalahan, memasuki bulan kedua mulai banyak permasalahan yang muncul. Seperti mulai berkurangnya bertemu, karena padatnya jadwal acara. Suatu hubungan akan berjalan dengan baik apabila antara pasangan saling terbuka. Adapun cara untuk mendeteksi pacar yang berbohong, diantaranya :

pertama. Dari tatapan matanya. Anda bisa meiihat gerak-gerik bola mata pasangan anda, pastinya anda bisa merasakan bilamana pacar anda berbohong. Dari bola matanya anda bisa lihat dia tidak akan melihat wajah anda karena adanya suatu rahasia yang disembunyikan.

Kedua. Mintalah untuk mengulangi ucapannya. Ini dilakukan karena untuk mempertegas ucapan yang telah diucapkan oleh pasangan anda, jika dia tidak berbohong. Anda bisa mengulang pertanyaan sebelumnya yang anda ucapkan, jika jawaban yang diutarakan sama, maka pacar anda tidak berbohong.

Ketiga. Lihatlah gerak geriknya. Jika pada saat anda ajak berbicara pasangan anda tidak fokus pada pembicaraan yang sedang dibicarakan, anda perlu curiga dia sedang menyembunyikan sesuatu dari anda. Jangan berbicara saat pacar anda sedang melakukan aktivitas itu membutanya tidak fokus pada pembicaraan, ajaklah berbicara empat mata. Anda tidak bisa langsung curiga ketika pacar anda tidak fokus pada pembicaraan, anda harus menyelidiki kebenaran tersebut.

Cara Deteksi Pacar Berbohong

Keempat. Ajaklah ke suatu tempat. Jika anda sudah sering mengajak pacar anda pergi, namun selalu gagal karena alesan yang tidak masuk akal anda perlu mencurigainya. Anda cukup menentukan 3 cara deteksi pacar berbohong saja. Pada awal-awal pertama pacaran sering sekali pergi dan penuh perhatian, namun memasuki bulan keempat dan kelima, perhatian tersebut sudah mulai berkurang. Itu bisa aja karena pacar anda sudah menemukan pasangan lain diluar sana.

Kelima. Sensitif. Seringkali jika anda ajak berbicara pasangan anda, selalu cepat emosi ataupun marah dengan tidak jelas. Ini bisa jadi karena pasangan anda sudah bosan denga anda ataupun memang karena adanya masalah di kantor ataupun kampusnya yang tidak mau dia ceritakan. Disarankan kepada anda untuk menenangkan dan berbicara baik-baik, dan tak perlu menanyakan pada saat hari itu, carilah hari lain untuk bertemu.
Keenam. Sering berkeringat. Pada saat berpergian atau mengobol dengan anda, pacar anda seringkali berkeringat. Bisa dikarenakan cuaca yang memang saat itu sedang panas atau karena pacar anda sedang menyembunyikan sesuatu dan tak ingin diketahui oleh anda. Begitulah tentang 3 cara deteksi pacar berbohong yang bisa coba anda praktekkan.

Kata Kunci Halaman Ini:

Cara deteksi pacar berbohong, cara mempertegas hubungan, cara menenangkan hati golongan darah o yang jomblo, 3 cara deteksi pacar berbohong, cara menanyakan ke pasangan harus saling terbuka, cara menanyakan pacar bohong, cara wanita berbohong kepada pacar, dari awal pacaran bohong, gerak gerik pasangan yg mulai bosan

Baca Juga:

loading...