3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu Singkat – Berbicara mengenai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu singkat, memang rasanya sangat menjengkelkan apabila jerawat yang muncul justru saat atau menjelang akan ada momen-momen penting yang ada dalam hidup kita.

Misalnya saat menjelang acara kelulusan, saat akan datang pada acara penghargaan, atau pada saat-saat penting lainnya. Bahkan bisa saja anda merasa jengkel karena mempunyai jerawat saat anda akan kencan dengan kekasih anda.

Pastinya jerawat yang hanya satu saja bisa membuat kepercayaan diri anda menurun. Karena jerawat bisa membuat kulit di wajah menjadi tampak tidak mulus. Maka dari itu pasti anda menginginkan cara agar bisa menghilangkan jerawat anda dengan waktu yang singkat tapi sekaligus caranya melalui cara yang alami agar kesehatan wajah anda tetap terjaga.

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu singkat

Menggunakan Es Batu

Mungkin anda sedikit heran bagaimana bisa es batu bisa mengatasi jerawat anda. Ternyata dingin yang dihasilkan dari es batu bisa meningkatkan sirkulasi darah pada wajah anda. Dengan begitu pori-pori wajah akan membeku sehingga kotoran dan minyak yang menumpuk bisa hilang. Anda bisa membungkus es batu dengan kain yang lembut dan juga bersih. Lalu tempelkan pada kulit anda. Ulangi hal tersebut hingga es batu yang digunakan mencair atau sudah habis. Dengan begitu kulit wajah anda bisa terasa lebih rileks dan mengurangi peradangan dengan baik dan alami.

Menggunakan Baking Soda

Baking soda bisa menjadi pilihan yag tepat untuk menghilangkan jerawat bagi anda yang mempunyai kulit yang sensitif sehingga mudah terkena iritasi. Dengan menggunakan baking soda, kulit anda bisa terhindar dari iritasi. Anda bisa menyampurkan baking soda sebanyak satu sendok makan dengan air. Anda juga bisa menggunakan air perasan jeruk lemon atau jeruk nipis. Kemudian oleskan pada wajah anda. Jika sudah anda harus membilasnya dengan air hangat. Selanjutnya anda bisa mengoleskan pelembab pada wajah anda agar wajah anda tidak kering karena baking soda tadi bisa menyerap minyak pada kulit wajah anda dengan efektif.

3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Pasta Gigi

Banyak yang menggunakan pasta gigi sebagai obat pertama saat mengalami luka bakar.Padahal sebenarnya hal tersebut salah. Pasta gigi justru cocok untuk obat jerawat. Anda cukup mengoleskannya pada jerawat yang ada diwajah anda sebelum tidur hingga pagi harinya.

Baca juga:

Demikianlah beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat anda dalam waktu yang cepat. Mudah bukan? Jadi anda jangan ragu untuk mencobanya agar wajah anda bisa tampak lebih mulus lagi tanpa adanya kehadiran jerawat. Dengan begitu anda juga bisa pergi kemanapun dengan rasa kepercayaan yang tinggi lagi. Jadi segeralah anda melakukan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu singkat.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dalam waktu singkat, cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 1 hari, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 hari, cara menghilangkan jerawat dengan cepat dalam 1 hari, cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 3 hari, cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 3 hari, cara menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dalam 1 hari, cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari