3 Hal Yang Bikin Pacar Kecewa Di Hari Yang Spesial

Posted on

ArenaWanita.com | 3 Hal Yang Bikin Pacar Kecewa Dalam suatu hubungan ada kalanya kita merasakan suka dan duka, sekalipun itu dalam berpacaran. Bisa jadi pasangan kita tiba-tiba merasakan sedih, atau mungkin marah tanpa kita tahu penyebabnya. Padahal ada 3 hal yang bikin pacar kecewa.

Hal tersebut bukan karena tanpa penyebab, setiap pasangan yang sedang memiliki masalah pasti akan membuat dirinya membawa permasalahan tersebut ke dalam hubungan. Sehingga kita perlu mengenal lebih jauh dan lebih dekat pasangan kita masing-masing. Kita harus peka dan mengerti pasangan kita.

Jika ada sesuatu yang berbeda itu tandanya pasangan kita sedang memiliki masalah. Kita bisa saja langsung menanyakan seperti apa perasaannya, namun jika ternyata pasangan kita lebih suka diam dan menyendiri kita pun harus memahami sifatnya. Berikut adalah beberapa hal yang ternyata seringkali membuat pacar kita kecewa, antara lain:

  • Sms jarang dibales

Jika biasanya sms sehari bisa sampai puluhan kali, tiba-tiba saja karena kesibukan kita jadi lupa untuk sms pacar kita. Apalagi jika jarang ketemu, tentu pacar kita akan berpikiran yang negatif tentang apa yang sedang kita lakukan dan mengapa kita tak membalas smsnya.

Ada kalanya karena kita telah lama berpacaran, jadi kita merasa tak perlu harus membalas smsnya setiap saat, toh pacar kita juga sudah tahu tentang kesibukkan yang kita lakukan. Padahal itu salah besar, justru ketika kita semakin dekat dengan pacar kita, tentu kita merasa ingin terus diperhatikan. Salah satunya dengan sms ini. Jadi 3 hal yang bikin pacar kecewa bisa dikarenakan karena kita mulai jarang bales sms pacar.

3 Hal Yang Bikin Pacar Kecewa Di Hari Yang Spesial

  • Jarang ketemuan

Malam minggu biasanya dipakai untuk saling bertemu. Termasuk bagi kita yang sudah memiliki kekasih. Namun ketika kita beberapa kali menunda pertemuan itu karena alasan kesibukan, tentu pacar kita akan kecewa. Pacar kita akan menganggap bahwa kita lebih perhatian pada pekerjaan ketimbang pada pacar sendiri.

Untuk itu selalu sempatkan waktu untuk mengunjungi pacar. Sekalipun jika ternyata kita memiliki hubungan jarak jauh, maka komunikasi harus tetap terjaga dan demi keberlanjutan suatu hubungan.

Baca juga artikel menarik yang lain dibawah ini:

  1. Seperti Apakah Cara Menjaga Pacar Agar Tidak Selingkuh? Inilah Tipsnya
  2. Dan Beberapa Alasan Untuk Memilih Pacar Yang Lebih Pintar Dan Juga Perhatian
  • Lupa momen spesial

Merayakan momen spesial bersama pacar tentu hal yang menyenangkan. Namun jika kita suatu saat lupa akan momen spesial, seketika itu juga pacar kita akan merasa sangat kecewa akan sikap kita. Momen-momen spesial itu antara lain hari ulang tahun, tanggal jadian, atau lupa jadwal ketemuan. Pacar kita akan menganggap bahwa kita sudah tidak lagi memperhatikan dan memprioritaskan pacar kita sebagai pilihan utama. Bisa jadi setelah itu pacara kita langsung marah. Untuk itu hindarilah 3 hal yang bikin pacar kecewa. Mendapatkan kepercayaan itu susah, jadi jangan kecewakan pacar ya!

Kata Kunci Halaman Ini:

kata kata kecewa di hari ulang tahun, pacar lupa hari ulang tahun kita, kata kata buat pacar yang lupa hari jadian, lupa ulang tahun pacar, saat pacar lupa anniv, pacar lupa hari jadian, pacar tidak tau hari ulang tahun kamu, kata kata kecewa saat ulang tahun, kisah cewek yg sudah merayakan hari ultah sang pacar yang kecewa, kata kata kecewa saat ultah

Baca Juga: