3 Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Sebelum Memutuskan Pacar

Posted on

ArenaWanita.com | 3 Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Sebelum Memutuskan Pacar – Seperti kita ketahui jika yang namanya pacaran pasti tidak akan berjalan dengan mulus. Sudah siklusnya jika berpacaran sudah tidak merasa cocok satu sama lain, maka akan diakhiri dengan diputuskan atau memutuskan.

Apabila pacar anda mempunyai keinginan untuk memutuskan hubungan asmara karena sudah tidak merasa cocok, mungkin terdapat 3 buah pertanyaan yang menjadi bahan pemikiran untuk dapat mempertahankan hubungan asmara anda. Apa saja pertanyaan tersebut ? Mari kita simak dibawah ini.

Kira-kira anda dan dia seberapa besar ketidakcocokannya ?

Seperti kita ketahui bahwanya di dunia tidak ada yang namanya pria sempurna. Secara umum anda memutuskan hubungan dikarenakan anda merasa jika pacar anda sudah tak sesempurna saat jumpa pertama. Tapi coba sekali lagi tanya pada diri anda sendiri, apakah anda sudah sempurna ? Yang namanya perbedaan diantara anda dan pacar anda sebenarnya masih dalam batas wajar. Cobalah tanya pada diri anda sendiri, apakah anda dapat berkompromi, dapat menghormati dan juga memberikan dukungan. Rasanya sangat bodoh sekali jika anda memutuskan sebuah hubungan dengan alasan pacar anda sudah tak sempurna.

Kehilangan Apa Saja Anda Ketika Sudah Putus ?

Yang pasti anda akan merasa kehilangan orang yang mencintai anda selama ini. Selebihnya, coba kembali pikirkan tentang mimpi anda untuk menjalin hubungan yang sangat anda inginkan. Sebenarnya hubungan yang sedang anda jalani ini mungkin adalah hubungan yang anda impi-impikan, namun anda tidak menyadarinya.

Cobalah untuk kembali memikirkan segala peluang yang terdapa di dalam diri pacar anda. Seperti tingkat kedewasaannya, sikap dia saat bertemu anda, rasa perhatiannya, dan lain-lain. Anda akan merindukan hal-hal tersebut jika sudah benar-benar putus. Bila dalam hati kecill anda memiliki keinginan untuk bertahan, maka tidak ada salahnya untuk bertahan.

3 Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Sebelum Memutuskan Pacar

Tuliskan Alasan Anda Kenapa Harus Memutuskan Pacar Anda

Sangat terdapat beragam alasan ketika mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan, tapi perlu anda pahami jia keputusan yang diambil secara buru-buru dapat membuat anda menyesal di kemudian hari. Bahkan seorang psikolog, memberikan saran pada Anda agar menuliskan apa isi hati anda dalam secarik kertan. Anda dapat mulai menulis dengan hal-hal yang membuat hati anda merasa tidak nyaman. Namun perlu anda ingat, jika isi tulisan bukanlah umpatan atau berupa kalimat yang tidak pantas diucapkan kepada pacar anda.

Cobalah untuk menuliskan kira-kira apa sih yang menjadikan anda sudah tidak cocok lagi untuk menjalin hubungan dengan pacar anda. Kira-kira hal apa yang membuat anda tertekan. Kemudian tariklah napas panjang dan cobalah untuk menimbang keputusan tersebut satu kali lagi.

Baca juga

Bagaimana masih mau putus dengan pacar anda ? Semoga setelah anda membaca artikel ini dapat menemukan pasangan sejati yang anda cari. Semoga bermanfaat

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memutuskan pacar yang sudah lama pacaran, cara memutuskan pacar, cara memutu, cara memutuskan hubungan, alasan untuk memutuskan pacar, cara memutuskan hubungan pacaran yang sudah lama, cara memutuskan pacar agar tidak menyesal, cara memutuskan pacar yang tidak mau putus, cara memutuskan pacar tanpa menyesal, alasan memutuskan pacar

Baca Juga:

loading...