3 Keuntungan Punya Pacar Manja Yang Belum Anda Ketahui

Posted on

ArenaWanita.com | 3 Keuntungan Punya Pacar Manja – Anda memiliki pacar yang manja? Apakah sebenarnya cowok atau cewek suka dengan pacarnya yang manja? Beberapa pertanyaan itu kadang terlintas di benak beberapa orang.

Terutama untuk cewek-cewek, mereka kebanyakan bertanya-tanya sukakah cowok dengan pacaryang manja? Atau ada untungnya tidak memiliki pacar manja? Ada 3 keuntungan punya pacar manja yang bisa anda dapatkan. Secara garis besar 3 keuntungan itu ialah:

  • Petama ialah anda mengetahui sisi cute pacar anda. Tentunya si dia tidak akan memperlihatkan sisi cute kepada orang lain selain anda. Apalagi ketika manjanya sedang ‘kambuh’ rasanya bikin gemes, dan membuat anda bertambah sayang kepada si dia.
  • Kedua, you are supergirl. Secara gampangnya ketika ia mengalami kendala, dan mendatangi anda untuk mengatasinya. Ketika si dia datang meminta bantuan anda, itu artinya anda adalah seorang pahlawan bagi dirinya, yang bisa membantu menyelesaikan berbagai masalahnya.

  • Anda juga akan mulai mencoba mengerti si dia. Tentu gara-gara si dia sering bersikap manja, makanya anda akan lebih pengertian, dan tentu saja anda dengan si dia akan semakin dekat.

Keuntungan Punya Pacar Manja

Sebenarnya dari selain 3 keuntungan punya pacar manja, ada juga lho keuntungan dari sikap manja. Terutama bagi para cewek. Dilansir dari sebuah penelitian, sikap manja cewek ternyata memiliki dampak positif lainnya. Ketergantungan anda kepada sang pacar, membuat si dia merasa berharga. Tentu saja akan berpengaruh kepada hubungan anda yang semakin erat. Penelitian mengenai ketergantungan cewek terhadap kekasihnya melibatkan 200 koresponden. Rasa ketergantungan dari si cewek kepada cowoknya, akan menimbulkan perasaaan aman, dan ternyata hal ini akan berdampak psitif kepada hubungan anda.

Perasaaan aman yang timbul, dapat meminimalisir pertengkaran dan konflik di antara anda berdua. Jadi jika anda ingin hubungan yang tenang dan bahagia, jadilah cewek yang bisa manja kepada pasangan. Meskipun, tidak semua konflik itu buruk, namun terlalu banyak konflik yang mendera sebuah hubungan tentu bukanlah hal yang baik juga. Kalau di atas sudah dibahas mengenai kelebihan dari sikap manja pasangan, baik cowok dan cewek. Nah di bawah ini, ada sisi lain yang harus anda perhatikan sebelum bersikap manja.
Baca juga:

Hal yang pertama ialah keadaan, kapan anda harus bersikap manja. Anda bisa bersikap manja ketika berduaan denngan si dia. Ketika itu, pasangan anda tidak akan mempermasalahkan sikap manja anda, malahan si dia akan lebih suka. Bagi pasangan yang sudah bekerja, anda harus benar-benar memperhatikan sikon dan kondisi, apakah si dia sedang sibuk, atau tidak. Anda harus bisa mengerti sisi ini, karena merupakan hal yang penting. Itulah 3 keuntungan punya pacar manja beserta sikon yang harus diperhatikan.

Kata Kunci Halaman Ini:

cewek manja, cewe manja, cowok manja, wanita manja, menghadapi cowok manja, cewekmanja, ciri ciri wanita manja, contoh sikap manja sama pacar, cara manja ke pacar, pria manja