3 Model Rambut Untuk Rambut Tipis

Posted on

ArenaWanita.com | Model Rambut Untuk Rambut Tipis Model rambut untuk rambut tipis kadang membingungkan, terlebih jika rambut termasuk tipe lurus dan tidak bervolume. Bakal lebih repot jika rambut tipis itu termasuk jenis berminyak, sehingga tampak lepek aau kempes. Ya, rambut lurus tipis memang tergolong sulit ditata.


Bagaimana memilih model rambut untuk rambut tipis yang paling tepat? Dalam hal ini perlu kejelian dan sedikit trik agar rambut yang tipis dan lepek jadi tampak indah memukau. Dengan potongan yang tepat, rambut lurus dan tipis bisa menjadi lebih bervolume. Berikut ini rekomendasi model rambut untuk rambut tipis yang bisa Anda pilih.

1. Bob Pendek

Model Rambut Untuk Rambut Tipis - Bob Pendek

Potongan bob pendek sangat pas dipilih sebagai model rambut untuk rambut tipis. Buatlah blow ke dalam agar rambut lebih bervolume. Buatlah poni sesuai bentuk wajah. Untuk wajah bulat buatlah poni agak panjang yang menjuntai di dahi. Bagi wajah oval, poni panjang yang ditarik ke samping akan lebih pas.

2. Model Layer

Model Rambut Untuk Rambut Tipis - Model Layer

Jika rambut lurus Anda ingin tetap terlihat panjang tapi bervolume, potongan layer bisa menjadi pilihan tepat sebagai model rambut untuk rambut tipis. Potongan yang bersusun memberikan efek rambut lebih tebal dan bertekstur. Namun, ingatlah agar panjang rambut lurus tidak sampai melewati bahu, sehingga tampak lebih tebal.

3. Model Pixie

Model Rambut Untuk Rambut Tipis - Model Pixie

Potongan super pendek atau pixie juga bisa dipilih sebagai model rambut untuk rambut tipis, karena dapat menyamarkan kesan tipis pada rambut. Selain itu, rambut model pixie membuat Anda tidak perlu repot-repot lagi menata rambut, karena sangat praktis.

Demikianlah tiga model rambut untuk rambut tipis yang bisa Anda pilih. Untuk perawatan sehari-hari, hindari penggunaan kondisioner yang terlalu sering. Jika ingin menggunakan produk styling, pilihlah styling mouse, dan hindari gel, untuk menghindai kesan lepek. Nah, selamat memilih model rambut untuk rambut tipis.


Kata Kunci Halaman Ini:

yhsm-yahoologo