3 Tanda Pria Terluka Karena Sikap Kamu

Posted on

ArenaWanita.com | Wanita memang diciptakan sebagai seseorang yang memiliki perilaku sulit ditebak. Perilaku mereka bergantung pada keadaan sekitar dan juga mood mereka. Ketika wanita mulai bad mood, hal-hal di sekelilingnya terlihat selalu salah dan luapan emosinya pun menjadi tak terkendali.

Wanita terkadang berbuat tanpa memikirkan akibatnya terlebih dahulu. Pada umumnya, sasaran luapan emosi mereka adalah pasangannya sendiri. Tanpa sadar, terkadang wanita tidak memahami bahwa pasangannya merasa sakit hati.

Hal ini jika dibiarkan akan berakibat pada keharmonisan hubungan percintaan. Maka dari itu, ulasan ini akan membahas tanda ketika wanita tidak sengaja menyakiti hati pria kekasihnya.

  1. Sifatnya berubah

Reaksi kekecewaan antara orang yang satu dengan orang yang lainnya mungkin memang berbeda. Sebagian besar pria biasanya lebih memilih memendam perasaan kecewa mereka karena tidak ingin membuat pasangannya menjadi tidak nyaman atau tidak ingin memperkeruh hubungan asmaranya. Misalnya saja, saat sedang berselisih, pria lebih sering mengalah.


Padahal, di dalam pikirannya, tentu suatu hal yang tidak mudah untuk menaklukan egonya sendiri dan menuruti apa mau pasangannya. Ketika kekasih Anda menunjukkan pertanda ini, bisa jadi dia sudah tidak lagi nyaman dengan hubungan yang kalian jalani. Penyebabnya bisa bermacam-macam.

Sifatnya berubah

Si pria sudah tidak tahu harus bersikap seperti apa. Dia tidak ingin marah dan menyakiti hatimu, tetapi hatinya juga terluka. Akhirnya si pria merasa serba salah. Perilakunya pun menjadi berubah. Jika kekasih Anda sudah menunjukkan hal-hal semacam ini, sebaiknya segera perbaiki hubungan Anda.

  1. Banyak Urusan

Saat Anda meluapkan emosi atau amarah Anda secara langsung ke hadapan kekasih Anda, Ia yang merasa sakit hati karena sikap Anda pasti akan memperlihatkan perubahan perilaku yang sangat jelas. Mungkin Anda tidak sadar telah mengatakan hal yang tidak baik dan menyinggung perasaannya. Keesokan harinya atau beberapa waktu setelah itu, Anda baru bisa melihat perubahan sikapnya.

Misalnya, ketika Anda ingin sekedar berjalan-jalan santai dengan pasangan Anda dan mengajaknya keluar rumah, ia akan menjawab, “Aku lagi ada urusan.” Sesekali mungkin kata-kata ini wajar, tetapi jika terlalu sering, Anda harus curiga. Pasalnya, perilaku ini menjadi tanda awal bahwa pasangan Anda mulai merasa tidak nyaman saat di dekat Anda.

Banyak urusan

  1. Lebih suka menyendiri dan asik dengan dunianya

Tidak ada pria yang tidak ingin menghabiskan waktunya bersama kekasih yang dicintainya. Kebersamaan dengan kekasih menjadi hal yang membuat mereka sangat senang dan nyaman. Mereka biasanya suka bersama wanitanya entah hanya untuk bersantai, berkeluh kesah, atau hal-hal sederhana lainnya. Memang benar, pria juga memiliki privasi dan kesenangan sendiri, seperti main game, nonton serial tv, dan lain-lain.

Lebih suka menyendiri dan asik dengan dunianya

Akan tetapi, wanita yang dicintainya tetap menjadi prioritas nomor satu. Jika pasangan Anda mulai memperlihatkan sikap terlalu asik dengan dunianya sendiri dan mulai tidak mempedulikan Anda, sebaiknya tanyakan apa yang terjadi dengan pasangan Anda ini.


Kata Kunci Halaman Ini:

3 Tanda Pria Terluka Karena Sikap Kamu