4 Alasan Dia Selingkuh Dibelakangmu

Posted on

ArenaWanita.com | 4 Alasan Dia Selingkuh – Banyak pasangan baik muda ataupun tua, baik yang masih pacaran ataupun sudah menikah bisanya ada yang mengalami permasalahan dalam hubungannya tersebut seperti selingkuh. Selingkuh merupakan suatu kondisi dimana pasanan anda tersebut mencari atau menjalin hubungan lagi dengan orang lain dibelakang anda.


Ada 4 alasan dia selingkuh dibelakangmu yang akan diulas dalam artikel ini. Artikel ini memang akan membahas secara khusus tentang alasan-alasan yang mungkin digunakan oleh seseorang atau pasanganmu untuk berselingkuh.

Hal-hal yang kadang tidak masuk diakal adalah anda sudah berpacaran atau menikah lama dengannya, tetapi tetap saja dia selingkuh. Padahal anda ataupun dia juga sudah sangat saling menyayangi, akan tetapi terkadang ada beberapa hal yang menyebabkan dia selingkuh.

Dia selingkuh dengan orang lain biasanya bukan berarti dia sudah tidak menyayangi anda lagi, akan tetapi karena dia hanya merasa ingin mendapatkan perhatian lebih yang mungkin tidak diberikan oleh pasangannya selama ini atau akhir-akhir ini.

Jadi alasan pertama dia selingkuh bisa dikarenakan kurangnya perhatian karena pasangan terlalu sibuk dengan aktifitas sehari-hari atau sebab lainnya. Alasan kedua adalah posesif, bagi anda yang selama ini terlalu posesif terhadap pasangan dimohon untuk lebih berhati-hati. Jika anda terlalu posesif terhadap pasangan anda, bisa jadi pasangan anda akan merasa risih atau tidak nyaman dan ini menjadi salah satu dari 4 alasan dia selingkuh dibelakangmu.

Alasan Dia Selingkuh Dibelakangmu

Bagi anda yang saat ini menjalin hubungan dengan pasangan anda tanpa meninggalkan sifat ingin selalu mengatur pasangan anda, tinggalkanlah. Terkadang baik pria maupun wanita juga ingin dihargai pendapatnya, sikapnya, dan lain sebagainya, sehingga bagi anda yang ingin selalu mengatur ini dan itu pasangan anda dapat membuatnya tidak nyaman, sehingga dia mencari pasangan lainnya. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan/ alasan ketiga dari 4 alasan mengapa dia selingkuh.

Untuk alasan yang terakhir atau keempat mengapa dia berselingkuh dibelakangmu adalah karena dia dianggap selalu salah, artinya bahwa mungkin dalam hubungan kalian yang selalu dianggap salah adalah pasangan anda, setiap kali ada permasalahan walaupun itu kecil sekalipun pasangan anda yang selalu disalahkan. Dalam hal ini anda dapat dikatakan sebagai seseorang yang terlalu mendominasi hubungan. Hal tersebut sangat tidak nyaman bila dibiarkan terus menerus, terutama jika posisi pria yang selalu disalahkan oleh wanita.

Baca juga:

Oleh karena itu, banyak pria yang memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita lain dikarenakan anggapan mereka terhadap pasangannya yang terlalu mendominasi hubungan sehingga tidak nyaman. Demikian tadi beberapa informasi tentang 4 alasan dia selingkuh dibelakangmu yang dapat anda jadikan acuan untuk memperbaiki diri terhadap pasangan anda agar tidak sampai terjadi masalah perselingkuhan diantara anda dengan pasangan.