Kamu Harus Tahu 4 Alasan Klasik Dia Minta Putus

Posted on

ArenaWanita.com | 4 Alasan Klasik Dia Minta Putus – Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai 4 alasan klasik dia minta putus. Putus merupakan sebuah ungkapan dari salah satu pihak untuk mengakhiri sebuah hubungan dalam pacaran.


Bukan tidak mungkin jika pasangan anda sudah merasa tidak nyaman dan cocok lagi dengan anda, dia akan meminta agar hubungan dengannya disudahi.

Namun, yang menjadi masalah dan terkadang menjadi hal yang canggung adalah ketika dia ingin mengungkapkan bahwa sebenarnya dia ingin putus dengan anda. Biasanya dalam mengemukakan hal tersebut pihak yang ingin mengakhiri hubungan selalu bertele-tele, bicara berputar-putar, bahkan dalam memberitahu alasan kenapa dia memutuskan anda saja kerap kali tidak jujur.

Bahkan alasan yang disampaikan pun terkesan dibuat-buat, terlalu lebay dan berlebihan. Mungkin tujuannya dia tidak ingin agar anda sakit hati, atau malah jadi bermusuhan dengan anda, maka dia menyampaikan alasan tidak terlalu “sadis” misalkan sudah bosan, kamu jelek sekarang, atau tidak suka karena sifat kamu, dan alasan-alasan sadis lainnya.

Agar anda mengetahui alasan-alasan apa saja yang biasa diungkapkan orang saat ingin meminta putus pada pasangannya berikut 4 alasan klasik dia minta putus.

Kamu Harus Tahu 4 Alasan Klasik Dia Minta Putus

  • Focus belajar. Alasan ini merupakan salah satu alasan yang biasa diungkapkan oleh cowok saat ingin putus. Anda cukup membiarkannya saja, atau anda bisa langsung menanyakan maksud sebenarnya kepada dia. Segera tinggalkan dia, karena jika dia sayang terhadap anda, dia akan meluangkan waktu untuk anda.
  • Terlalu baik. Alasan ini merupakan alasan yang paling bodoh, dan tidak masuk akal. Bagaimana mungkin seseorang meminta anda putus dengan alasan bahwa anda terlalu baik baginya. Berarti pasangan anda tersebut sebelumnya adalah orang yang hina. Kalau memang pasangan adna terlalu baik, kenapa tidak belajar dari dia agar anda bisa menjadi lebih baik juga.
  • Salah satu ciri bahwa dia benar-benar mencintai dan menyayangi anda adalah, dai akan menerima anda apa adanya. Namun, jika pada akhirnya dia meminta putus karena anda berubah, segera tinggalkan dia, karena jika dia mencintai anda, seharusnya dia menerima anda apa adanya.
  • Masih cinta sih, tapi… Salah satu syarat cinta adalah mencintai apa adanya, tanpa memperhatikan kondisi mental atau fisik seseorang. Cinta juga tidak mengenal pengorbanan. Cinta adalah tanpa pengorbanan, namun saat seseorang merasa berkorban saat bercinta, maka itu bukanlah cinta. Begitulah kira-kira ungkapan yang bisa menggambarkan alasan yang keempat ini.

Baca juga:

Tips agar 4 alasan klasik dia minta putus ini tidak terucap dari mulut pasangan anda ialah, pilihlah pasangan yang benar-benar memiliki komitmen dalam menjalani hubungan, anda bisa memperhatikan dari setiap ucapan, dan perbuatannya. Demikian pembahasan dalam artikel kali ini semoga bermanfaat.

Kata Kunci Halaman Ini:

alasan klasik, alasan klasik apa, alasan klasik ptus dari pacar, alesan klasik, maksud dari alasan klasik