Menghindari 4 Bahaya Kelamaan Jomblo Di Era Modern

Posted on

ArenaWanita.com | 4 Bahaya Kelamaan Jomblo – Kelamaan jomblo memang sering kali membuat beberapa bahaya muncul. Salah satunya adalah kemungkinan 4 bahaya kelamaan jomblo yang paling sering ditemui oleh orang-orang di sekitar kita. Sebenarnya bukan serta merta jomblo diartikan sebagai suatu penyakit yang membahayakan.


Tetapi, ada baiknya jika jomblo ini secepatnya dapat diantisipasi agar tidak menimbulkan bahaya lain yang kemungkinan jauh lebih parah dan juga membuat penyakit hati terlalu lama bukan? Beberapa bahaya di bawah ini dapat menjadi gambaran bagi anda yang memang tengah berada pada masa jomblo yang terlalu lama.

Jika anda mengalami 4 bahaya kelamaan jomblo yang ada di bawah ini, maka akan sangat disarankan untuk mengambil tindakan yang sebisa mungkin dilakukan untuk anda:

Menjadi bahan pertanyaan atau sindiran seantero teman

Wah, ini adalah sedikit masalah yang biasanya menjadi beban untuk anda para yang terlalu lama jomblo. Buat anda yang sudah cuek dengan keadaan ini mungkin menganggap ini adalah hal wajar. Tetapi, jika yang memikirkannya., itu adalah hal yang sangat sedih untuk dilakukan bukan? Beberapa orang jomblo yang cerdas biasanya akan berkata “jomblo itu pilihan” atau “sedang mencari yang terbaik”. Tetapi kita tidak dapat memungkiri bahwa teman pasti akan selalu bertanya bahkan menyindir bukan? Jadi, semangat berjuang untuk menghadapi bahaya semacam ini ya.

Membuat sahabat atau teman menjadi sulit

Disini memang sahabat merupakan orang yang selalu ada dan menemani kita, baik suka maupun duka. Tetapi, agak aneh juha jika kita sampai mengoebankan kepentingan sahabat kita dengan pacarnya karena kita kesepian bukan? Hal ini adalah hal yang sering terjadi. Dan jika terlalu sering, mungkin sahabat anda juga merasa kesepian karena tidak dapat bertemu dengan sang pacar bukan? Jadi, jangan kelamaan jomblo.

Menghindari 4 Bahaya Kelamaan Jomblo Di Era Modern

Kepekaan akan cinta yang mulai luntur

Semakin kita tidak merasakannya, maka akan semakin mati rasa kepekaan yang dulu pernah ada. Nah, ini bahaya yang paling ditakutkan juga bagi seorang jomblo. Terkadang, jomblo tidak mengetahui bahwa sebenarnya ada yang suka dengan anda, dan lainnya. Tapi mungkin juga anda yang sudah tidak peka, bukan?

Terkadang muncul rasa tidak percaya diri

Hal ini yang terkadang paling sulit dihilangkan. Rasa kepercayaan diri akibat jomblo yang terlalu lama akan sulit untuk dihilangkan. Karena itu, jangan terlalu lama menjomblo.

Baca juga:

Jadi, bagaimana? Diatas adalah beberapa hal yang harus diperhatikan terkait 4 bahaya kelamaan jomblo yang belakangan ini akan sering terjadi. Dan tentu saja, jomblo memang bukan hal yang menyedihkan. Tetapi bukankah jika kita bisa sedini mungkin menghindari hal yang akan terjadi, maka kita akan bisa mengurangi tingkat bahaya kejombloan bukan? Semangat meghadapai bahaya jomblo.


Kata Kunci Halaman Ini:

kelamaan, kelamaan jomblo, efek kelamaan jomblo, akibat terlalu lama menjomblo, jomblo kelamaan, efek jomlo, kenapa jomblo terlalu lama, efek jomblo terlalu lama, apa dampak kalau kelamaan jomblo, akibat menjomblo