4 Larangan Saat Baru Putus Untuk Move On Dengan Sukses

Posted on

ArenaWanita.com | 4 Larangan Saat Baru Putus – Terkadang sebuah hubungan akan mengalami sebuah dilema, apakah tetap lanjut atau putus di tengah jalan. Putus merupakan keniscayaan dalam setiap hubungan, dan anda harus siap menerima ini ketika suatu saat nanti harinya datang.

Bagi anda yang baru putus, paling tidak ada 4 larangan saat baru putus agar anda berhasil move on. Karena, meski sudah putus bayang-bayang si dia akan selalu terkenang, dan kadang mengganggu aktivitas anda sehari-hari.

Tentu ini bukanlah hal yang baik, karena dia kini sudah tidak memiliki ikatan lagi dengan anda. Barangkali si dia juga sudah lupa terhadap hubungan dengan anda, dan kini sedang bersenang-senang bersama teman-temannya. Jadi, kini saatnya anda sukses untuk move on dari pengalaman dan kenangan manis masa lalu. Apa saja yang bisa anda lakukan? Di bawah ini ada 4 larangan yang bisa anda taati, untuk benar-benar sukses move on.

Kepo dengan aktivitas sang mantan.

Di jaman yang serba cepat dan mudah, tentu bukan perkara yang sulit jika anda menguntit berbagai aktivitasnya. Caranya dengan membuka media sosial, mulai dari facebook, twitter, dan media sosial lainnya. Lebih baik segera hentikan kebiasaan ini, anda bisa mengunfriend atau mengunfollow akun media sosialnya. Dengan begitu, anda tidak akan lagi terniang-ngiang mengenai si dia.

Mengurung diri di kamar.

Setelah anda menjalin hubungan sekian lama, tentu bukan perkara yang ringan ketika harus berpisah. Barangkali saking sedihnya anda akan memilih menyendiri dan menyepi di kamar anda. Namun, bersikap demikian tidak akan mengubah apapun, malahan anda akan semakin ingat dengan sang mantan. Dibanding anda menyendiri, lebih baik anda keluar hang out bersama rekan-rekan dan sahabat dekat anda. Bersenang-senanglah dan lupakan kesedihan anda.

Larangan Saat Baru Putus Untuk Move On Dengan Sukses

Say no to curhat.

Saat pertama kali anda putus, tentu anda akan segera mencari seseorang untuk menumpahkan keluh kesah dan berbagai unek-unek yang hadir. Tahukah anda, selalu curhat mengenai putusnya hubungan anda tidak akan menyelesaikan masalah apapun. Malahan anda akan mebuka luka lama, yang pada ujungnya akan teringat dengan sang mantan. Jika demikian anda bisa-bisa gagal move on.

Menghubungi sang mantan.

4 larangan saat baru putus yang terakhir yaitu anda coba-coba menghubungi si dia. Rasa penasaran dan gatal ingin menghubunginya merupakan masalah besar, Jika anda melakukan ini, sampai kapanpun tidak akan berhasil move on.

Baca juga:

Mulai sekarang, anda telah mengetahui 4 larangan saat baru putus agar sukses untuk move on. Dengan menghindari kebiasaan-kebiasaan di atas, paling tidak anda dapat melupakan si mantan. Jika sudah move on, cobalah menjalin hubungan baru, jika anda tidak melakukannya berarti anda gagal move on.