4 Larangan Untuk Para Jomblo Yang Harus Dihindari

Posted on

ArenaWanita.com | 4 Larangan Untuk Para Jomblo – Jika kamu sudah memilih untuk menjadi jomblo, so it’s ok!. Tapi yang jadi masalah adalah ketika kamu jomblo tapi kamu justru menjadi sensitif terhadap pasangan yang berpacaran di depan mata. Karena itu kamu mesti hindari 4 larangan untuk para jomblo.


Jomblo punya pantangan? Iya, ternyata meskipun jomblo tapi tetep ada pantangan atau hal-hal yang ngga boleh dilakukan sama seseorang yang telah memilih untuk menjomblo. Jomblo itu pilihan bukan musibah. Percayalah kata-kata itu, sebelum kamu memutuskan untuk menjomblo.
Tapi kalau belum siap ya ngga usah jomblo lah, gampang kan?. Bagi para jomblo sebaiknya hindari hal-hal di bawah ini untuk membuat kamu menjadi jomblo yang budiman, bukan jomblo yang irian, okay!

Gampang suka sama pacar orang

Loh ini jomblo tapi bahaya banget ya! Jangan sampai deh kita jadi jomblo yang kaya gitu. Jahat banget si, udah jomblo tapi malah milihnya buat suka pacar orang lain. Apalagi jika pacar itu ternyata pacar temen kita sendiri, kan keterlaluan. Makanya untuk para jomblo hindari poin ini ya, bahaya banget kalau sampai ini kejadian. Bisa-bisa bakalan merusak hubungan pertemanan bahkan persaudaraan.

Ngga suka merawat diri

Jadi jomblo bukan berarti malas untuk merawat diri ya. Karena menjadi jomblo tetap harus wangi, rapi, dan tetap menjaga penampilan. Untuk itu 4 larangan untuk para jomblo yang satu ini harus banget dihindari. Pasti ngga mau kan kalau udah jomblo ditambah ngga punya temen gara-gara ngga menjaga penampilan. Jauh-jauh deh dari hal yang satu ini. Pokoknya para jomblo tetep harus wangi dan tampil paling eksis okay.

Larangan Untuk Para Jomblo

Ngga suka ngobrol

Aduh sedih banget udah jomblo ditambah ngga suka ngobrol. Lah terus gimana caranya buat nyaman berinteraksi? Mungkin sebagian orang yang jomblo biasanya ngga suka bergaul gara-gara obrolan pada umumnya juga mengenai pacar. Namun bukan berarti para jomblo juga menutup diri. Harusnya meskipun kita jomblo, bukan lagi menjadi penghalang untuk terus berinteraksi dengan semua orang. Sebisa mungkin kita justru aktif dan bisa berteman dengan segala macam orang dari berbagai kalangan. Itulah enaknya jadi jomblo, bebas dan tanpa ikatan.

Kurang aktif berorganisasi

Menjadi jomblo akan menutup diri kita dari kegiatan-kegiatan semacam organisasi. Hal ini justru keliru. Hindarilah hal tersebut. Justru selagi kita jomblo maka tunjukanlah prestasi yang setinggi-tingginya dengan mengikuti berbagai macam organisasi. Kita bukan lagi hanya mengurusi urusan atau masalah kita sendiri, namun kita menjadi lebih peka terhadap permasalahan lingkungan di sekitar. 4 larangan untuk para jomblo harus dapat dihindari untuk dapat menjadi jomblo yang budiman, bukan menjadi jomblo yang irian.


Kata Kunci Halaman Ini:

stres karena jomblo, cara menghilangkan atres saat jomblo, cara menghilangkan strees jomblo, hindari jenuh karna jomblo, jomblo keterlaluan, jomblo stres