4 Tipe Jomblo Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Posted on

ArenaWanita.com | 4 Tipe Jomblo – Memiliki pasangan ataupun tidak merupakan pilihan dari masing-masing orang. Ada orang yang selalu menginginkan bersama dengan orang lain dan sudah mendapatkan pasangannya yang pas dan ada juga seseorang yang masih betah dengan kesendiriannya tanpa pasangan atau sering juga disebut dengan istilah jomblo.

Ada 4 tipe jomblo yang penting untuk anda ketahui. Bagi anda yang sudah memiliki pasangan tepat, anda dapat menginformasikan isi dari artikel ini kepada teman-teman atau saudara anda yang masih jomblo, atau bagi anda yang membaca artikel ini dan masih menyandang status jomblo, anda dapat langsung mengkategorikan termasuk dalam tipe jomblo seperti apakah anda ini.

Biasanya pembicaraan mengenai siapa yang jomblo dan apa-apa saja yang menyangkut dengan kejombloan tersebut akan menjadi sesuatu hal yang sensitif bagi mereka yang menganggap jomblo sebagai suatu musibah, tetapi bagi mereka yang menganggap jomblo sebagai suatu keadaan sementara yang pasti akan segera dia akhiri pembicaraan ini akan biasa saja.

Mungkin anda sudah tidak sabar untuk mengetahui apa saja sih tipe jomblo yang bisa diketahui. Nah, yang pertama ini adalah tipe jomblo paling fenomenal yang banyak anda jumpai, yaitu jomblo galau. Dilihat dari istilahnya memang sedikit lucu, tapi ya itulah tipe yang memang sering anda temui, terlebih lagi jika diantaranya terdapat beberapa orang yang sudah berpasang-pasangan. Tipe jomblo satu ini sering minder jika dalam suatu acara ataupun kegiatan mesti hadir sendirian sedangkan lainnya bergandengan.


Jomblo satu ini sering sekali murung diri meratapi nasibnya karena sulit move on dari pasangan sebelumnya dan sudah ingin mendapatkan yang lainnya. Masing-masing 4 tipe jomblo yang akan disebutkan dalam artikel ini memiliki cirri berbeda-beda.

Tipe Jomblo Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Tipe jomblo yang kedua adalah jomblo galak, nah untuk yang satu ini agak serem juga kalau didekatnya, sedikit atau sekali saja anda menyinggung masalah jomblo disampingnya bisa-bisa anda akan dilahap habis. Mereka adalah tipe yang paling tidak mau dibilang jomblo.

Tipe jomblo yang ketiga adalah jomblo idola, biasanya mereka adalah orang-orang yang memiliki kecantikan atau ketampanan menawan, namun mereka sangat enjoy dengan status jomblonya. Jadi, meskipun banyak yang menggandrungi mereka dan tetap mereka ladeni, mereka tidak mau terburu-buru menjalin hubungan, karena mereka juga ingin sekali mempertahankan status jomblo idolanya yang menurut mereka itu menarik.

Baca juga:

Tipe jomblo terakhir dalam 4 tipe jomblo yang ada dalam artikel ini yaitu jomblo cuek. Di posisi ini biasanya diduduki oleh orang-orang yang memiliki sifat cuek/ kurang mengurus dirinya sendiri. Jadi, jomblo bukan merupakan suatu kondisi fatal yang mereka miliki. Mereka tetap bisa bahagia menjalani hari-harinya meskipun disekitarnya terdapat orang yang menjalin hubungan antara satu dengan lainnya dan berpasang-pasangan.


Kata Kunci Halaman Ini:

fakta cowok yg betah jadi jomblo