5 Jenis Potongan Rambut Untuk Wanita

Posted on

ArenaWanita.com | Potongan Rambut Untuk Wanita – Salah satu aset berharga seorang wanita adalah rambutnya. Rambut yang terawat dengan baik bisa mempercantik penampilan seorang wanita. Hanya saja, kadang kita terpaku pada jenis potongan rambut yang itu-itu saja. Padahal bisa jadi anda akan tampil lebih fresh dengan mencoba potongan rambut yang baru.

Bila anda ragu-ragu untuk mencobannya, berikut ini akan kami berikan ulasannya untuk anda mengenai 5 jenis potongan rambut untuk wanita. Barangkali bisa jadi pertimbangan tersendiri sebelum anda memutuskan untuk pergi ke salon.

Rambut Shaggy panjang

Adalah potongan rambut dimana terkesan aca-acakan namun tetap keren karena ada layer yang diaplikasikan pada potongan rambut jenis ini. Model Shaggy memudahkan untuk anda dalam merapikannya. Apalagi bila anda tidak punya banyak waktu untuk menata rambut.

Rambut Shaggy panjang

Rambut Shaggy pendek

Sama seperti potongan shaggy pada umumnya. Hanya saja cuttingnya lebih pendek. Ini cocok untuk anda yang ingin tampil lebih fresh dan tampak lebih muda.

Rambut Shaggy pendek

Rambut bob

Adalah salah satu jenis potongan rambut yang memangkas rambut hingga sekitar bawah tulang pipi atau telinga dan ebih pendek lagi di bagian belakangnya sehingga tampak mengembang atau bervolume. potongan rambut jenis ini juga cocok untuk anda yang ingin tampil lebih muda namun tetap rapih.

Rambut bob

Asynetric cut

Adalah potongan rambut yang tidak simetris. Dimana rambut dipotong dengan panjang yang tidak sama antar sisi. Biasaanya cocok diplikasikan pada jenis potongan bob, sehingga dinamakan asymetric bob.

Asynetric cut

Rambut emo

Potongan rambt jenis ini menonjolkan rambut lurus yang terkesan meruncing. Biasanya juga ditambahkan poni panjang mruncing yang hampir menutupi sebagian mata. Untuk lebih menonjolkan kesan emonya, anda cukup mengaplikasikan make-up dramatis, misalnya dengan smoke eyes.

Rambut emoDemikian informasi yang dapat kami berikan seputar 5 jenis potongan rambut untuk wanita. Apapun gaya potongan rambut anda, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk wajah anda agar harapan bisa tampil lebih fresh dan menarik tidak terjadi sebaliknya. Terima kasih semoga bermanfaat.

Kata Kunci Halaman Ini:

model rambut segi panjang tampak belakang, jenis potongan rambut shaggy, wajah emo dengan make up, model rambut segi pendek, model rambut emo panjang wanita, jenis potongan emo, jenis jenis potongan shagy, jenis jenis potongan rambut shaggy, jenis jenis potong rambut wanita, jenis jenis potogan rambut bob