5 Langkah Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung

Posted on

ArenaWanita.com | Mempunyai jerawat yang muncul di bagian punggung bisa membuat rasa kepercayaan diri kita hilang. Contohnya saat orang sedang melihat punggung kita yang berjerawat, pasti ada kemungkinan untuk mengejek sehingga tentu saja dapat membuat hati AW’ers menjadi terluka. Apalagi bila AW’ers sedang melakukan terapi untuk menghilangkan jerawat bisa frustasi dibuatnya.

So, sudah pasti kali ini arenawanita.com akan membagikan 5 langkah cepat menghilangkan bekas jerawat di punggung. Semoga saja setelah membaca tulisan ini, AW’ers bisa mempunyai kulit yang mulus, bersih, dan tentu saja membuat rasa percaya diri AW’ers semakin bertambah.

Perlu AW’ers ketahui jika menghilangkan bekas jerawat di punggung sangatlah mudah, karena caranya bisa dibilang sama dengan menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Langkah-langkah yang akan dijelaskan oleh www.arenawanita.com sangat aman, karena memakai bahan alami yang bisa menghilangkan bekas jerawat. Langsung saja kita simak dibawah ini, 5 langkah cepat menghilangkan bekas jerawat di punggung yang bisa AW’ers coba :

Cucilah punggung AW’ers. Usahakan memakai scrubber ketika mencuci punggung. Kenapa ? Karena dengan memakai scrubber, maka kotoran serta minyak yang terdapat pada punggung AW’ers bisa bersih. Adapun jenis sabun yang sangat cocok untuk AW’ers pakai adalah sabun yang mengandung asam salisilat. Selain fungsinya yang membersihkan kotoran, sabun tersebut ternyata dapat mengurangi kelebihan minyak yang terdapat pada punggung.

Apabila punggung telah dicuci, maka langsung selanjutnya untuk membersihkan bekas jerawat dipunggung yaitu dengan memakai minyak yang berasal dari pohon teh. Oleskan minyak dari pohon teh ke punggung AW’ers dengan pas, kemudian cucilah setelah minyak mengering. Ternyata kandungan minyak yang terdapat pada pohon teh merupakan sebuah obat alami yang dapat membantu AW’ers untuk bisa menghilangkan bakteri yang terdapat pada punggung.

5 Langkah Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung

AW’ers juga bisa mengoleskan jus aprikot pada punggung sebagai alternatif lain untuk bisa menghilangkan bekas jerawat. Cara pemakaiannya adalah dengan menggosokkan jus apricot pada punggung setiap hari selama 10 menit. AW’ers harus rajin melakukan ini setiap hari supaya mendapatkan hasil yang diharapkan.

Memakai jus lidah buaya bisa juga sebagai alternatif lain untuk menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada punggung. Dengan memakai jus lidah buaya, maka proses penghilangan bekas jerawat pada punggung AW’ers menjadi semakain cepat.

Cara terakhir yaitu dengan memakan makanan yang sehat. Cobalah untuk mulai memilah untuk tidak memakan makanan yang mengandung lemak jenuh dan kandungan gula tinggi. Misalnya saja fast food, kentang goring, biscuit, soda manis, kue, biscuit, keripik, dan jenis makanan yang tergolong berbahaya lainnya.

Ternyata makanan yang disebutkan diatas tadi bisa membuat insulin melonjak dan hormon menjadi tidak seimbang, sehingga dapat menyebabkan punggung menjadi berjerawat. Intinya seharusnya AW’ers harus mulai sering mengkonsumsi jenis makanan yang berupa kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, daging tanpa lemak (daging sapi tanpa lemak, ikan tuna, dada ayam, kalkun), makanan gandum utuh, serta makanan lainnya yang sehat.

Baca juga:

Diatas tadi adalah tulisan mengenai 5 Langkah Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung. Jangan tunggu nanti, tapi segeralah gunakan cara ini sekarang juga.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menghilangkan bekas jerawat di punggung, cara menghilangkan bekas jerawat di badan, menghilangkan bekas jerawat di badan, cara menghilangkan jerawat punggung dan bekasnya, cara menghilangkan bekas jerawat badan saat hamil, menghilangkan bekas jerawat di punggung, cara menghilangkan bekas jerawat punggung, cara menghilangkan jerawat di punggung dan bekasnya, cara alAmi menghilangkan bekaS jeraWat di badan, cara menghilangkan bekas jerawat di punggung secara alami