5 Tanda Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri

Posted on

ArenaWanita.com | Tanda Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri – Ingin tahu tanda jatuh cinta pada sahabat sendiri? Atau mungkin ada sahabat kamu yang dirasa gerak-geriknya aneh? Nah, mungkin saja itu adalah cinta yang timbul dari sahabat sendiri. Jika kamu merasa ada sahabat dengan gerak-gerik aneh tapi positif, mungkin saja sahabt kamu itu mempunyai perasaan dengan kamu.

Bukan perasaan tentang sahabat, melainkan perasaan cinta yang timbul mungkin karena kedekatan seorang sahabat antar lawan jenis. Sebenarnya hal ini wajar saja, karena juga ada pepatah jawa yang mengatakan seperti ini “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” yang mana artinya adalah kurang lebih seperti ini “Cinta itu timbul karena kebiasaan”.

Maksud dari kebiasaan disini adalah kebiasaan bersama sahabat, kebiasaan pergi bareng sama sahabat dan hal-hal bersama yang sering dilakukan kedua sahabat lawan jenis tersebut. Jika kamu mau tahu tanda tanda sahabat kamu mungkin ada tanda-tanda jatuh cinta, silahkan simak 5 tanda jatuh cinta pada sahabat sendiri berikut dengan seksama.

Hal pertama dan yang paling pasti ketika seorang sahabat jatuh cinta adalah perhatian. Memang, sebenarnya antar sahabat perhatian cukup wajar, tapi yang dibicarakan disini adalah perhatian berlebih yang mungkin hampir setiap detil pun si sahabat pengin tau. Jika kamu secara tidak sadar melakukan hal tersebut, kemungkinan besar kamu jatuh cinta ama sahabatmu sendiri juga. Kemudian tanda jatuh cinta pada sahabat sendiri yang kedua adalah kehadirannya membuatmu senang.

Saat sang sahabat berada di dekatmu dan kamu merasa nyaman dan senang, bersemangat kemungkinan besar kamu jatuh cinta pada sahabatmu sendiri. Sahabat lawan jenis memang akan sangat susah dihindari dari rasa jatuh cinta, salah satunya tandanya adalah ketika kamu secara tidak sadar selalu bersama si sahabat dalam rasa suka maupun senang. Tanda yang keempat adalah ketika kamu merasa cemburu jika sahabatmu bersama dengan orang lain yang mana itu lawan jenisnya dia.

Tanda Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri

Kecemburuan memang bisa menjadi salah satu tanda rasa cinta yang paling mencolok, namun banyak orang yang pintar menyembunyikan kecemburuannya, jadi mau bagaimana juga akan susah untuk menilai apakah Ia cemburu atau tidak. Tanda yang terakhir ini adalah tanda yang paling umum yang memang biasa dilakukan pasangan ketika dulu saat PDKT (pendekatan), yaitu saling berkata rindu maupun kata-kata yang mengungkapkan suka dan cinta tapi disamarkan.

Baca juga:

Hal ini sudah sering terjadi dan menjadi proses kedua insan lawan jenis untuk menjadi sebuah pasangan. Sahabat memang sangat rentan dengan cinta, jika sahabat lawan jenis dan hanya satu orang. 90% cinta akan tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Nah, inilah 5 tanda jatuh cinta pada sahabat sendiri yang bisa kami informasikan. Semoga dapat menjadi manfaat.

Kata Kunci Halaman Ini:

kata kata jatuh cinta pada sahabat sendiri, kata jatuh cinta pada sahabat, jatuh cinta pada sahabat sendiri, Cara menghilangkan rasa suka sama sahabat sendiri, kata kata jatuh cinta pada sahabat, kata kata jatuh cinta kepada sahabat, ciri sahabat yang jatuh cinta, apa kebiasaan bersamasahabat, cara agar tidak jatuh cinta, jatuh cinta pada sahabat pria

Baca Juga: