6 Ciri Wanita Sudah Tak Perawan, Mulai Hidung, Mata, Payudara Hingga Bentuk Punggung

Posted on

ArenaWanita.com – Untuk beberapa pria dalam mencari pendamping hidup, keperawanan wanita termasuk juga suatu hal yang perlu untuk keberlangsungan rumah tangga. Keperawanan untuk beberapa pria tunjukkan kesetiaan wanita pada pasangannya.

Diluar itu, keperawanan juga menunjukkan kalau wanita itu tidak sempat terkait dengan pria terlebih dulu. Namun, tidak semuanya pria dapat memperoleh wanita yang masih tetap perawan.

Tetapi, bukanlah bermakna hubungan jadi selesai waktu ketahui bila wanita yang kita idamkan nyatanya telah tidak perawan. Supaya hubungan pasangan jalan lancar, sebaiknya pria ketahui tanda-tanda apakah pasangannya masih tetap perawan atau tidak.

Walau, di bagian beda, keperawanan tidak automatis jadi penentu keutuhan rumahtangga untuk beberapa pasangan baru. Tidak lalu juga bermakna kalau wanita yang telah tidak perawan bermakna sempat terkait dengan pria sebelumnya menikah.

Mungkin saja karna kecelakaan atau sebab beda. Tetapi, kenyataannya, banyak pria yang jadikan aspek keperawanan jadi hal yang sangat perlu dalam memastikan calon pasangan hidup.

Sukai atau tidak sukai, fair atau tidak, hal tersebut masih tetap merasa jadi kultur, walau di bagian beda wanita begitu sulit mendeteksi balik, mengenai pria yang masih tetap perjaka atau telah tidak perjaka.

Nah, seperti ditulis Grid. ID dari beragam sumber, tersebut tanda-tanda seseorang wanita telah tidak perawan.

Di bawah ini yaitu tanda-tanda fisiknya :

1. Hidung

Hidung

Nah, berdasar pada riset beberapa pakar, wanita yang telah tidak perawan sisi ujung hidungnya juga akan tampak merah pucat. Sedang wanita yang masih tetap perawan ujung hidungnya merah bersih.

2. Mata

Ciri seseorang wanita yang telah tidak perawan dapat juga tampak dari sisi matanya. Sisi bawah mata pada wanita yang telah tidak perawan juga akan tampak memar.

Memar ini juga akan tampak seperti garis berkeriput. Sesaat gadis yang masih tetap suci, sisi bawah matanya tampak bersih tanpa ada kerutan.

3. Payudara

Payudara wanita yang telah tidak perawan juga akan tampak berlainan dengan wanita yang masih tetap perawan. Menurut beberapa pakar, ketidaksamaan itu dapat tampak dari ukuran payudara yang semakin besar untuk wanita yang telah tidak perawan.

Terkecuali besar, payudara wanita tidak perawan juga akan tampak kendur serta bergoyang waktu jalan atau lari. Selain itu, ciri yang lain yaitu bentuk puting yang lebih panjang serta keluar dari tempatnya.

4. Punggung

Lalu punggung, walau tidak menanggung 100 %, tetapi punggung wanita yang telah tidak perawan juga akan berlainan dengan wanita yang masih tetap perawan. Punggung wanita yg tidak perawan ukurannya semakin besar serta lebar.

Hal semacam ini dapat tampak dari langkah wanita jalan. Wanita tidak perawan punggungnya diisi besar serta montok. tampak waktu jalan.

5. Telapak Tangan

Berdasar pada garis telapak tangan, wanita yg tidak perawan warnanya pucat serta tidak merah waktu dipencet. Berlainan dengan wanita yang masih tetap perawan yang telapak tangannya halus serta licin.

6. Perut

Beberapa pakar menyebutkan, wanita yang telah sempat terkait intim perutnya mengembang serta agak buncit. Hal semacam ini dikarenakan waktu terkait intim wanita memakai otot perut mengakibatkan perut otot mengembang.

Nah, berdasar pada ciri di atas apakah pasangan kamu masih tetap perawan atau tidak?

Baca Juga: