8 Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek

Posted on

ArenaWanita.com | Bagaimana sih menghadapi pacar yang cuek ?? Pertanyaan itu selalu menjadi trending topik saat kita sedang pacaran dengan seseorang. Sudah pasti AW’ers memerlukan  rasa sabar yang benar-benar tahan banting. Ibaratnya cuma ada dua pilihan saat menghadapi pacar yang cuek, yaitu putus atau tetap jalan. Dari pada pusing mikiran hal itu mendingan coba aja 8 cara jitu dalam menghadapai pacar yang cuek, dibawah ini.


Berusaha untuk selalu ada, saat pacar AW’ers membutuhkan kehadiran AW’ers.

Sebenarnya hal ini paling wajib harus AW’ers lakukan. Kenapa ? Karena ini merupakan salah satu jalan untuk bisa membuat pacar kita semakin yakin, kalau seberapa cueknya dia, AW’ers siap berada disampingnya.

Kesabaran serta Kepercayaan

Yang namanya kepercayaan ketika menjalin relationship sangatlah penting dan diperlukan. Terutama saat menjalin relationship dengan sosok orang yang cueknya 1000%. Sudah pasti AW’ers harus menjadi pribadi yang memiliki rasa sabar lebih tinggi lagi. Secuek-cueknya pacar, pada kenyataannya dia itu sangatlah care terhadap AW’ers. Hanya saja dia tidak menunjukannya saat berada di depan AW’ers.

Ikhlas juga Tulus

Hal awal yang harus diperhatikan dalam menentukan sikap cuek ini yaitu dengan belajar mengutaran pendapat AW’ers mengenai rasa cuek pacar. Sebuah resiko yang harus ditanggung saat AW’ers menjalin relationship bersama orang cuek yaitu harus berusaha untuk ikhlas juga tulus.

Selalu Positif Thinking

Jangan pernah mempunyai pikiran yang negatif tentang pacar AW’ers. Lebih baik mencoba untuk berdoa agar hatinya dapat terbuka sehingga bisa lebih peduli dan memberikan perhatian kepada AW’ers. Ingat, segala sesuatu selalu ada hikmahnya.

8 Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek

Jangan Membalas Rasa Cuek Dengan Cuek Lagi

Hal diatas harus lebih diperhatika, jika pacar AW’ers sangat cuek, usahakan jangan pernah ikutan menjadi cuek juga. Kalo misalnya kalian berdua saling cuek, lebih baik akhiri saja relationshipnya. Usahakan untuk selalu saling melengkapi kekurangan. Coba pahami sikapnya lebih dalam, siapa tau ada faktor tertentu yang menyebabkan dia menjadi cuek.

Mencari Jenis Kegiatan Yang Dapat Mempersibuk Diri

Supaya pikiran kita tidak terlarut dengan kecuekan pasangan, lebih baik AW’ers coba untuk mendapatkan kegiatan lain yang mungkin dapat merubah rasa badmood menjadi happy. Coba isi waktu badmood AW’ers dengan kegiatan – kegiatan yang lebih berguna dari sekarang.

Keep Contact

AW’ers, seberapapun cueknya dia usahakan untuk selalu menjalin komunikasi dengannya. AW’ers bisa tetap menjadi diri sendiri dengan segala kekurangannya dimana AW’ers selalu memberikan perhatian dan kabar ke dia.

Mencoba Untuk Berterus Terang

Coba beritahu pacar AW’ers, jika AW’ers sangat tidak menyukai sikapnya yang cuek. Katakan supaya bisa lebih peka kepada pasangannya sendiri. Mudah-mudahan saja pasangan AW’ers bisa menjadi sadar dan mau merubah sifat bawaannya yang cuek itu.

Bagaimana ? kira-kira 8 Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek sudah bisa AW’ers terapkan ?. Semoga saja setelah AW’ers membaca tulisan diatas dapat memberikan manfaat. Pada intinya sih, segala keputusan ada dalam diri AW’ers sendiri.

Baca juga:

Ingat !!! jangan pernah mengeluh, so berjalan seperti biasanya. Manusia itu tidak ada yang sempurna, seberapa cueknya dia, jika memang jodoh pasti jadi milik AW’ers selamanya. Yakinkan dalam hati AW’ers, sebenarnya dia itu tidak cuek cuma sifat dia memang seperti itu. Dibalik rasa cueknya terdapat rasa sayang yang menggunung.


Kata Kunci Halaman Ini:

pertanyaan buat pacar yang cuek, kata kata sabar menghadapi pacar yang cuek, cara mengambil hati pacar yang cuek, cara menghadapi cewek cuek, Cara menghadapi pacar cuek, cara sms pacar yang cuek, menghadapi cewek cuek, cara menghadapi cewe cuek, cara menghadapi pacar yang cuek, menghadapi cewe cuek