Cobain Deh Aksesoris Berbentuk Makanan Ini, Bikin Kamu Tampil Beda

Posted on

ArenaWanita.com | Aksesoris Berbentuk Makanan – Penuh warna lucu dan menggemaskan, itulah aksesoris berbentuk makanan yang akan anda lihat yang pasti akan menyegarkan mata anda sekaligus akan menggoda anda untuk ingi memakannya. Bagaimana tidak ditangan-tangan yang kreatif lahirlah aksesoris unik yang mampu mebuat orang-orang ingin memakainya, karena bentuknya yang sangat unik.

Dan untuk menambah penampilan anda semakin menarik, berikut adalah aksesoris-aksesoris unik yang berbentuk menyerupai makanan yang berhasil ArenaWanita.com rangkum untuk anda.

Sushi dan Telur Aksesoris Kepala

Aksesoris berbentuk makanan yang pertama adalah aksesoris sepiring sushi dan dan sepiring telur mata sapi. Ditangan Maor Zabar seniman asal Israel, aksesoris kepala yaitu sebuah topi yang berbentuk sepiring sushi dan telur mata sapi tercipta. Lengkap dengan sumpit layaknya sushi topi tersebut terbuat dari bahan wol. Sang designer cukup rinci membayangkan makanan untuk ditata dan dijadikan hiasan kepala yang sangat menggugah selera.

Selain membuat topi dengan bentuk sushi dan telur, Mour Zabar juga membuat semangkuk salat yang dijadikan aksesoris. Jika anda tergoda untuk memakainya anda hanya perlu membuka website etsy, karena aksesoris tersebut dijual secara online dan dibandrol seharga 3,1 juta rupiah.

Sushi dan Telur Aksesoris Kepala

Bando Kentang Goreng

Aksesoris berbentuk makanan berikutnya datang dari perusahaan dari makanan Jepang yaitu perusahaan Fake Food Hatanaka. Perusahaan yang berpusat di Jepang ini sukses memasarkan aksesoris yang sedang menjadi teren di Jepang. Dengan menciptakan kurang lebih 160 jenis makanan palsu fake food hatanaka bisa meraup keuntungan yang cukup besar. Produk dan aksesoris makanan tersebut dijual online melalui hatanaka_sampel.shop.pro.cp. Aksesoris yang menggemaskan ini pun sangat beragam, ada bando berbentuk kentang goreng, bando berbentuk pizza, cin sphageti karbonara dan masih banyak jenis makanan lainnya. Selain bentuknya yang beragam, harganya pun beragam dengan kisaran Rp 500.000,-.

Bando Kentang Goreng

Liontin dan Cincin Pancake dan Kue Tart

Liontin dan Cincin Pancake dan Kue Tart

Sebuah website belanja online Amerika bernama tinyhandsonline.com menjual liontin-liontin lucu yang akan membuat anda jatuh cinta jika anda melihatnya. Liontin yang dirancang menyerupai beberapa jenis makanan berbentuk pancake, donat, kue tart, sosis dan es krim ini sudah menjadi trend dan populer dikalangan perempuan penyuka aksesoris. Bentuknya sangat mirip dengan makanan sungguhan, membuat tinyhandsonline tertarik untuk memproduksi cincin imut dengan es krim sebagai hiasannya. Jika anda berkunjung ke website tinyhandsonline ini anda pasti akan sangat tergoda untuk bisa memakan aksesoris-aksesoris tersebut.

Baca juga:

Nah, itulah beberapa aksesoris-aksesoris berbentuk makanan yang sangat lucu dan menggugah selera. bagaimana, apakah anda tertarik untuk memakainya? Semoga informasi diatas tadi dapat bermanfaat bagi anda.

Kata Kunci Halaman Ini:

aksesoris makanan jepang, aksesoris kepala, cara membuat makanan tampil beda, cari aksesoris fake food, sushi berbentuk manusia

Baca Juga: