Mungkin AW’ers Harus Coba Aksesoris Kecantikan Unik Berikut Ini

Posted on

ArenaWanita.com – Sejak zaman primitif manusia sudah mengenal berbagai aksesori untuk dikenakan sebagai pelengkap penampilan. Hal itu terbukti dengan ditemukannya berbagai perhiasan peninggalan masa lalu. Karena sudah menjadi sifat dasar manusia untuk suka menjadi pusat perhatian dan tampil menarik, terutama bagi kaum wanita.


Definisi aksesoris saat ini berkembang luas tidak hanya sekedar perhiasan saja, tetapi juga segala sesuatu yang dipakai unik kenyamanan, menarik perhatian dan menambah kepercayaan diri. Ragamnya pun semakin tidak terbatas, baik itu berupa tas, sepatu, hiasan kepala, kalung, gelang, cincin, bross dan bahkan sebagainya.

Ternyata aksesoris pun selalu berubah mengikuti trend dan perkembangan tekhnologi manusia. Mudah nya kita bosan pada suatu model, membuat penemuan-penemuan dalam bidang aksesoris menjadi sangat banyak dinamis dan kompetitif. Bahkan seringkali temuan itu begitu uniknya hingga menjadi kontroversi di masyarakat.

Misalnya saja tas yang ada televisinya atau stoking untuk kaum pria. Itu baru beberapa, berikut ini Arenawanita.com akan informasikan berbagai aksesoris kecantikan unik yang telah berhasil merangkumnya khusus untuk anda.

Tas yang Disuntik Botox

Aksesoris unik yang pertama dibuat oleh Mouru Oriokikarela salah satu designer dari Milan yang membuat aksesoris dengan menggunakan tekhnik aneh. Dia menggunakan suntikan botox pada tasnya, senyawa anti penuaan populer dikalangan selebritis dan sosialita saat ini. Suntik botox dinilai dapat memperpanjang masa ketahanan tas dan dapat membuat tampilan tas menjadi lebih gemuk. Mouro adalah perancang aksesoris yang populer dikalangan selebritis seperti Jenifer Lovez, Madonna dan Kelly Minogue.

Tas yang Disuntik Botox

Sebelumnya Mouro Oriokikarela pernah belajar untuk menjadi dermatologis, minatnya dalam ilmu berjalan bersamaan dengan cintanya pada seni dan desain sehingga dia sempat berguru model di Milan selama setahun. Setelah gagal beberapa kali dalam percobannya, akhirnya dia berhasil menyempurnakan tekhniknya dan melakukan setiap suntikan sendiri. Bisa anda bayangkan jika setiap tas menerima antara 6 sampai 10 suntikan dan setiap musim produksi perusahaan akan menghasilkan 2 ribu tas, maka banyak sekali suntikan yang harus dilakukan oleh mouro bukan?

Tas TV

Tas TV

Aksesoris unik berikutnya adalah Back TV yaitu sebuah tas tangan yang ditempeli LCD TV 7 Inchi. Ada 7 warna berbeda yang bisa anda pilih. Pengguna juga dapat memutar file mp3, DVD, Musik atau gambar pada tv. Tas ini adalah konsep paling baru di dunia fashion, tas tv dan dvd playernya bisa dijual secara terpisah. Jadi bila anda sudah memiliki dvd playernya, sedangkan anda ingin memiliki tas tv ini telah berbagai warna maka anda tinggal mengkoleksi tasnya saja. Menurut produsennya tas tv ini merupakan salah satu bentuk tercanggih dari perpaduan fashion dan teknologi.

Tas tangan kulit yang cantik ini memiliki layar dibalik lapisan pelindung transparan dan memungkinkan pemiliknya untuk menonton film atau video, baik pada dvd atau hasil unduhan ke tas tersebut. Sistem dalam dvdnya memiliki konektivitas penuh untuk menggunakan dengan komputer atau kamera digital melalui Port USB dan Slot Kartu Sd yang memungkinkan untuk memamerkan poto-poto anda pada tas. Sistem batre yang digunakan dalam tas ini memiliki berat yang sangat ringan sehingga dapat bertahan hingga 2 setengah jam sebelum diisi ulang.

Kalung Rantai Kaki

Kalung Rantai Kaki

Bila kalung umunya dikenakan dileher untuk menunjang penampilan seseorang, maka apa jaidinya jika kalung dipakai di kaki. Ya, kini terdapat aksesoris baru yang dinamakan Lexin atau kalung rantai kaki. Kalung tersebut tengah menjadi trend termasuk dikalangan selebritis dunia. Artis cantik Vanessa Hudgens dan Lindsay Lohan misalnya pernah terlihat mengenakan kalung unik ini. Sebelumnya terdapat trend kalung rantai yang dikenakan dibagian tubuh atas, kalung tersebut biasanya melingkar hingga keperut.

Kalung kaki dapat dipadu padankan dengan busana apapun demikian tulis situs Web Lik Cen yang juga merupakan perintis tercipta aksesoris ini. Dalam situs yang disebutkan bahwa wanita dapat mengenakan kalung kaki dengan jeans dan leging untuk gaya Punk Rock. Kalung kaki ini bisa disangkutkan pada garter belt atau ban kaki dengan klip bua yang kuat dibagian depan dan belakang atau bisa disangkutkan langsung kepakaian. Anda juga dapat mengubah tampilan masing-masing tergantung pada bagaimana anda memakainya.

Stocking Untuk Pria

Stocking Untuk Pria

Aksesoris unik ini agak berbeda dengan aksesoris-aksesoris yang sebelumnya, karena kali ini aksesorisnya diperuntukan bagi kaum pria. Sebenarnya fungsi dari stocking ini adalah untuk memberikan kehangatan pada kaki, terutama bagi kaum yang bekerja diluar ruangan seperti pekerja lapangan. Stocking ini juga menjadi alat kompresi untuk mereka yang memiliki masalah peredaran darah dan dikatakan dapat membantu merevilitasi otot jika kita harus bekerja dalam posisi berdiri seharian. Sebagian besar pria yang memilih stocking ini menggunakannya untuk lapisan dalam celana panjang mereka, tapi banyak juga yang cukup PD menggunakan stocking ini dengan celana pendek.

Baca juga:

Itulah, beberapa aksesoris kecantikan yang unik. Bagaimana anda tertarik untuk memilikinya? Artikel diatas tadi semoga menjadi bermanfaat bagi anda.