Aksi Pria Melayang Di Kawasan Wisata Puncak Ini Bikin Turis Arab Bengong Sampai Buka Kacamata

Posted on

ArenaWanita.com – Seseorang pria di Taman Wisata Matahari (TWM) yang beratraksi jadi manusia melayang-layang ini menarik perhatian pengunjung yang datang. Dengan system bayar seiklasnya, wisatawan juga banyak yang berusaha untuk berfoto dengan pria melayang-layang ini.

Bahkan juga saat wisatawan Arab datang melintas serta memandangnya, mereka jadi diam serta seperti terkaget-kaget sampai buka kacamata yang mereka gunakan. Mereka juga terlihat bertanya-tanya bagaimana manusia ini dapat terbang.

Aksi Pria Melayang Di Kawasan Wisata Puncak Ini Bikin Turis Arab Bengong Sampai Buka Kacamata

Sampai ada wisatawan Arab beda jadi berdebat dengan rekannya sembari menunjuk-nunjuk tindakan manusia melayang-layang itu.

Tindakan manusia melayang-layang itu dikerjakan oleh Fandi (25). Seseorang pria asal Jakarta yang coba menunjukkan aksinya dengan kostum ala pendekar jaman dahulu.

” Saya dari Jakarta, ini namanya atraksi manusia melayang-layang, ” tutur Fandi pada TribunnewsBogor. com, Minggu (30/7/2017).

Bahkan juga pedagang sekelilingnya mengakui salut karna Fandi ikhlas berpanas-panasan selama seharian di obyek wisata itu. Tetapi nyatanya mereka juga sama, yaitu terheran-heran dengan atraksi manusia melayang-layang yang dikerjakan oleh Fandi itu.

” Hebat, dari pagi gitu saja ampe sore, itu sepertinya pakai besi atau bagaimana itu, ” ungkap Jajang (36), pedagang Cilok.

Atraksi Fandi adalah satu diantara pengisi hiburan di Tempat Wisata Matahari, Puncak Bogor. Untuk pengunjung wisata ini dapat bebas berfoto dengannya dengan bayaran seikhlasnya.

Baca Juga: