Aneka Model Rambut Unik di Dunia

Posted on

ArenaWanita.comModel rambut unik di dunia ini sangatlah kaya akan ragam. Mereka yang berkiprah di dunia rambut seakan saling berlomba menciptakan model terunik dan paling spektakuler. Faktanya, begitu banyak model rambut unik dan eksentrik yang telah tercipta.

Nah, berikut ini adalah ulasan mengenai model-model rambut unik yang cukup menyita perhatian.

1. Model Rambut Babushka

Model rambut ini mempunyai ciri khas lurus, menjulang tinggi, dan berwarna gelap. Bahkan tinggi dari model rambut ini bisa mencapai 2 atau 3 kali tinggi dari kepala orang yang menggunakannya. Model rambut ini pertama muncul dalam acara fashion di London, Inggris.

Model Rambut Babushka


2. Model Rambut Cousin Itt

Tidak banyak orang Indonesia yang mengetahui tentang Cousin Itt. Cousin Itt merupakan tokoh fiksi dalam serial Addams Family buatan Charles Addams. Nah, model rambut Cousin Itt ini menginspirasi Charles Le Mindu dalam peragaan fashion di London. Potongan ini menutup semua bagian wajah kecuali mata, sehingga – bisa jadi — terlihat sedikit menakutkan bagi beberapa orang.

Model Rambut Cousin Itt

3. Liberty Spike

Model rambut ini lahir di Amerika Serikat. Tata rambut yang satu ini memang agak rumit bila dijelaskan, namun bila Anda melihatnya, maka kesan super unik itu akan mencuat. Seperti kita ketahui bahwa patung Liberty memiliki 7 buah ‘benda’ runcing menyerupai jarum di kepalanya. Nah, Liberty Spike ini terinspirasi dari ‘sesuatu’ yang runcing tersebut dan diaplikasikan pada gaya rambut.

Model Rambut Liberty Spike

4. Platinum Mohawk

Anda masih ingat Dennis Rodman? Ya, ia merupakan salah satu pemain basket yang cukup eksentrik dalam hal gaya rambut. Bahkan, ia pernah menggunakan model rambut platinum mohawk ini. Diberi tambahan platinum karena memang berwarna perak platina. Bahkan, model rambut platinum mohawk panjangnya itu disempurnakan dengan riasan eye shadow, lipstik, dan piercing di wajahnya.

Model Rambut Platinum Mohawk

5. Model Rambut Menyerupai Permen Kapas

Model rambut ini dikenalkan oleh Lady Gaga. Sebenarnya, masih belum diketahui secara pasti, apa benar model rambut ini terinspirasi dari permen kapas. Meskipun begitu, rambut yang digulung sedemikian rupa itu benar-benar mirip permen kapas alias arumanis.

Model Rambut Menyerupai Permen Kapas

Memang, soal model rambut, Lady Gaga termasuk orang yang mudah bosan. Bahkan, konon, lady yang bergaya cuek ini senang mengubah gaya rambutnya sebanyak dua kali dalam sehari. Wow…