Apakah Ada Makanan Penambah Tinggi Badan ?

Posted on

Apakah Ada Makanan Penambah Tinggi Badan ? | AW’ers pasti sudah merasa bosan ketika selalu menjadi objek ledekan gara-gara mempunyai tinggi badan yang kurang ? Sekarang AW’ers tidak usah merasa minder serta kecewa, kenapa ? Karena dalam tulisan ini akan membahas mengenai jenis makanan penambah tinggi badan yang wajib AW’ers tahu.

Ternyata yang namanya tinggi badan erat kaitannya dengan ragam nutrisi yang terdapat pada makanan yang AW’ers konsumsi setiap hari. Supaya dapat mendapatkan tinggi badan yang maksimal, maka diperlukan yang namanya Human Growth Hormone atau sering disingkat dibutuhkan HGH, aneka vitamin lain, dan protein hukumnya wajib untuk AW’ers konsumsi dalam tubuh.

Nah, apabila terdapat kekurangan asupan nutrisi itu pada tubuh dapat membuat tinggi badan AW’ers menjadi kurang maksimal.

Maka timbulah sebuah pertanyaan Apakah Ada Makanan Penambah Tinggi Badan ?. Penasaran dengan jawabannya ? Simak tulisan dibawah ini.

Mineral lain

Terdapat jenis mineral-mineral lain yang diperlukan oleh tubuh supaya dapat menunjang untuk tumbuh kembang tulang dan mempermudah peredaran darah dalam tubuh. Mineral-mineral tersebut terdapat pada makanan berikut ini : bayam, kol, kacang hijau, labu kuning, brokoli, kacang-kacangan, pisang, anggur dan lain sebagainya.

Makanan Penambah Tinggi Badan

Protein

Sudah dijelaskan sebelumnya jika protein merupakan satu dari sekian banyak nutrisi yang penting dan diperlukan untuk mendapatkan tinggi badan yang AW’ers inginkan. Fungsi protein disini yaitu untuk dapat membantu menyuplai sel-sel tubuh baru agar bisa menutup sel-sel tubuh yang telah rusak jadi tubuh dapat mempunyai perkembangan secara maksimal.

Adapun jenis makanan yang memiliki kandungan protein tinggi yakni ayam, daging, kedelai, oatmeal. ikan laut dalam, susu, keju, kacang hijau, lentils dan sebagainya.

Vitamin D

Agar bisa membantu untuk dapat mencapai tinggi badan yang maksimal, maka AW’ers wajib untuk selalu memakan makanan yang mengandung Vitamin D supaya kalsium dapat dengan baik terserap oleh tubuh. Vitamin D disini memiliki manfaat untuk dapat membentuk tulang dimana akan menjadi penyokong serta menjadi sebuah fondasi untuk tubuh AW’ers. Dengan mempunyai tulang yang kuat, maka saat banda tinggi tidak akan menjadi permasalahan untuk AWers.

Jenis makanan yang mempunyai kandungan vitamin D yakni, susu kedelai, ikan, kedelai, sereal, telur, tofu, kacang almond, jamur, dan sosis.

Kalsium

Kalsium sendiri memilik manfaat untuk menjadikan tulang untuk tetap kuat serta bisa tetap tumbuh dan berkembang dengan baik. Untuk mendapatkan asupan kalsium, maka AW’ers harus sering mengonsumsi telur, keju, yogurt, dan makanan yang sejenisnya.

Vitamin A

Jenis makanan yang memiliki kandungan vitamian yang tinggi yakni: wortel, ayam, bayam, bit, susu, tomat, pepaya, peach dan lain-lain. Fungsi dan manfaat dari vitamin A itu sendiri yaitu supaya bisa membantu tubuh untuk menyerap kalsium secara maksimal untuk tulang. Selain itu dengan vitamin A bisa membuat tubuh AW’ers selalu terjaga supaya segar dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Baca juga:

Itu tadi merupakan tulisan mengenai Apakah Ada Makanan Penambah Tinggi Badan ?. Semoga saja bisa memberikan manfaat bagi AW’ers yang membacanya. Aamiin.

Kata Kunci Halaman Ini:

manfaat susu kedelai untuk tinggi badan, apakah keju bikin tambah tinggi badan?, cara penyajian susu dan keju untuk tinggi badan, cara membuat campuran susu dan keju untuk menambah tinggi badan, apakah susu kedelai dapat menambah tinggi badan, apakah keju kraft baik untuk tinggi badan, apakah keju bisa menaikkan tinggi badan, apakah kacang bisa menambah tinggi badan, apakah dengan memakab kacang ijo bisa membuat tinggi badan, susu kedelai untuk menambah tinggi badan

Baca Juga: