Bagaimana Cara Membedakan Serum Korea Asli Dan Palsu

Posted on

ArenaWanita.com | Cara membedakan serum korea asli dan palsu – pastilah sangat membuat sebagian dari anda akan kebingungan. Bagaimana tidak, ini dikarenakan ada banyak sekali produk untuk kecantikan ini sudah beredar luas di masyarakat dengan harga yang sangat bermacam – macam. Hal ini pastilah akan membuat anda akan merasakan ragu ketika anda akan memilih produk ini pastinya.


Bagaimana tidak, seperti layaknya semua wanita pastilah sangat menginginkan memiliki wajah yang bersih dan juga terawat tak terkecuali para pria. Oleh karena itu, anda juga harus mengetahui dan teliti ketika akan memakai atau menggunakan suat produk untuk bagian dari tubuh anda ini.

Lalu bagaimana pula cara membedakan serum korea asli dan palsu yang telah beredar di pasaran ini? Ada beberapa tips – tips untuk anda dapat membedakan dari keduanya. Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah dari bagian luar pastinya. Ada baiknya anda memastikan bahwa kotak dari produk ini memiliki segel yang resmi dari produk ini sendiri atau tidak.

Kalau pun memiliki segel, harap anda periksa kembali segel tersebut. Apakah segel tersebut rapi atau tidak. Karena banyak kasus dari segel ini yang tidak memiliki tatanan yang rapi dalam penyegelannya. Dan tentu saja apabila segel tidak terlihat rapi, bisa sekali dapat dipastikan bahwa anda mendapatkan produk yang tidak asli.

Bukan hanya tips itu saja untuk anda dapat mengetahui bagaimana cara membedakan serum korea asli dan palsu. Tips lainnya adalah dengan memperhatikan dari logo atau lambang yang terdapat pada sisi – sisi tertentu dari kotak produk ini. Karena produk yang tidak asli akan memiliki warna yang biasanya lebih terlihat cenderung berwarna yang agak gelap.

Cara Membedakan Serum Korea Asli Dan Palsu

Dan bukan hanya itu saja. Anda ada baiknya juga haruslah lebih waspada dan juga hati – hati untuk dapat melihat dari tanggal kadaluarsa dari produk ini. Produk yang tidak palsu, dalam menuliskan tanggal dan juga kode memakai tanda pemisah yaitu titik.

Untuk masukan bagi anda, bahwa apabila anda memiliki botol dengan ukuran yang lebih terlihat tinggi, maka anda mendapatkan produk yang tidak palsu. Karena dari keadaan botol yang tidak asli, keadaan dari kondisi botol akan memiliki ukuran yang tidak tinggi atau pendek. Dan hal ini bisa anda pastikan juga dengan adanya tempelan stiker produk yang tidak palsu adalah memiliki stiker emas bukan warna kekuning – kuningan.

Baca juga:

Bukan hanya itu saja, hal ini akan terlihat perbedaannya dari isi yang terdapat di dalam botol. Apabila anda mendapatkan botol yang tinggi dan juga isi yang cukup banyak dan juga wangi, maka anda mendapatkan produk yang tidak palsu. Demikian cara membedakan serum korea asli dan palsu.


Kata Kunci Halaman Ini:

serum korea asli dan palsu, serum magic korea asli dan palsu, perbedaan serum korea asli dan palsu, perbedaan serum korea asli dgn kw, cara membedakan serum gold asli dan palsu, ciri ciri serum korea asli dan palsu, ciri-ciri serum gold asli dan palsu, setum korea asli dan palsu, ciri ciri serum korea asli, caramembedakan serum korea