Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami dan Aman

Author : admin Category :Cantik & Gaya January 13, 2014
49 Flares Twitter 32 Facebook 11 Google+ 6 49 Flares ×

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami - Apabila kita memiliki kulit wajah yang putih dan bersih kita pasti akan lebih percaya diri untuk berinteraksi di depan umum. Selain itu wajah yang putih bersih mencerminkan pribadi kita yang selalu menjaga kebersihan oleh karena itu anda harus tahu bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami. Ada banyak bahan – bahan alami yang bisa anda ambil dan gunakan untuk memutihkan kulit wajah anda. yang pasti bahan – bahan alami lebih aman daripada bahan kimia yang sering kita jumpai di pasaran kosmetik dunia. Oleh karena itu bagi anda yang tertarik berikut ini telah kami sediakan beberapa informasi untuk memutihkan kulit wajah anda secara aman dan juga alami.

Ada baiknya anda membaca artikel menarik lainnya seputar cara memutihkan wajah dibawah ini :

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami

  1. Bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami yang bisa anda gunakan pertama adalah bengkoang. Di antara semua bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah maka bengkoang adalah pilihan nomor satu. Bengkoang merupakan bahan alami yang memang memiliki banyak sekali manfaat alami untuk bisa memutihkan kulit baik itu wajah maupun kulit lainnya. Oleh karena itu bahan ini sangat berguna untuk anda. cara penggunaanya adalah denagn memarut bengkoang dan meninggalkannya selama beberapa menit hingga cairan bengkoang dan endapannya keluar. Tiriskan cairannya dan gunakan endapannya untuk krim wajah. Oleskan apda wajah dan diamkan selama 20 menit. Selanjutnya bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat. Lakukan ini secara rutin dan anda akan mendapatkan wajah yang putih.
  2. Bahan alami kedua yang bisa anda gunakan untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami adalah dengan menggunakan kentang. Kentang mengandung bahan pemutih alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah anda. cara penggunaanya pun cukup sederhana. Setelah anda mengupas kulit kentang anda perlu meghancurkan kentang dengan menggunakan blender untuk membuat jus. Blender kentang sampai hancur. Setelah itu hasil blender kentang tersebut anda camput dengan putih telur. Campurkan kedua adonan ini dan aduk hingga merata. Setelah merata anda bisa menggunakan campuran untuk dioleskan ke kulit wajah anda. setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas. Lakukan ini secara teratur selama 3 bulan dan anda akan mendapatkan wajah yang putih berseri alami.  (Kentang di Wikipedia)
  3. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami selain menggunakan kentang dan bengkoang? Jawabannya cukup mudah anda bisa menggunakan lemon. Lemon atau sari lemon memiliki fungsi dan khasiat memutihkan dan membuat kulit wajah menjadi cerah. Oleh karena itu cukup gunakan air sari lemon dan oleskan ke wajah dengan menggunakan kapas untuk hasil maksimum setiap malam sebelum anda tidur maka wajah anda akan menjadi lebih putih dan juga berseri di pagi hari.

Sumber

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami

49 Flares Twitter 32 Facebook 11 Google+ 6 49 Flares ×

Pendapat Anda Mengenai Artikel Ini Apa?