Bagaimana Cara Mendekati Pria Yang Disukai Agar Mendapatkan Hatinya

Posted on

ArenaWanita.com | Bagaimana Cara Mendekati Pria Yang Disukai – Bagi wanita jatuh cinta merupakan hal terindah, tapi akan jadi membingungkan jika rasa itu susah untuk diutarakan. Rasa gengsi atau keyakinan akan kodrat bahwa wanita sebaiknya menunggu masih sering menghantui dan membikin galau para wanita.


Upaya pendekatan pun akhirnya dipilih untuk memperoleh kemajuan, setidaknya dalam hal mendapatkan perhatian si dia. Akan tetapi, usaha-usaha yang dilakukan ini terkadang tidak menuai hasil ketika si pria tidak peka terhadap wanita yang sedang mendekatinya. Bukan jadian, tapi malah tetap berada di lingkaran friendzone.

Lalu bagaimana cara mendekati pria yang disukai agar hubungan menjadi lebih dekat dan tidak terjebak di lingkaran friendzone?

Untuk mendapatkan hati sang pangeran cinta kamu, terdapat beberapa cara efektif yang pas untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara mendekati pria yang disukai.

Menciptakan rasa nyaman

Rasa nyaman bisa juga diciptakan, tak harus menunggu datangnya chemistry dengan sendirinya. Mengupayakan rasa nyaman bisa dilakukan dengan memberi senyuman dan membuat suasana berdua menjadi menyenangkan. Kamu bisa mencoba memperbincangkan hal-hal ringan namun menyenangkan bagi kamu dan dia untuk menciptakan rasa nyaman itu.

Cara Mendekati Pria Yang Disukai

Menghargai keberadaannya

Hal ini bisa dilakukan dengan menghargai pemikirannya dan mengingat apa yang menurutnya penting. Pekalah terhadap situasi yang sedang menyelimutinya. Usahakan tidak bersikap berlebihan dan tahu mana waktu yang tepat untuk serius dan bercanda.

Memberi perhatian-perhatian kecil

Perhatian-perhatian kecil misalnya mengingatkan dia untuk melakukan sesuatu yang harus dikerjakan adalah hal yang penting untuk dilakukan. Dia akan merasa bahwa dirinya berarti. Biasanya laki-laki bangga jika merasa diistimewakan. Perhatian ini juga bisa dipakai sebagai sinyal untuk menarik perhatiannya dan memberitahunya secara tidak langsung bahwa kamu merasakan sesuatu yang lebih, bahkan lebih dari sekedar di lingkaran friendzone.

Percantik diri

Berusaha mendapatkan cintanya dengan apa adanya kamu adalah hal yang baik, tapi perlu juga kamu lebih mempercantik dirimu agar auramu lebih memancar dan lebih menarik hatinya. Kamu bisa mempercantik penampilanmu, juga hatimu. Hati lebih penting, tapi usahakan lakukan hal ini bukan hanya untuknya, namun untuk kebaikanmu sendiri ke depannya.

Minta bantuan teman

Yang terakhir bagaimana cara mendekati pria yang disukai? Cara yang satu ini bisa kamu lakukan ketika kamu benar-benar perlu. Jika tidak, kamu bisa berusaha dengan kemampuanmu sendiri. Ini untuk menghindari mak comblang jatuh cinta dengan yang dicomblangkan atau bisa jadi mak comblang justru menjerumuskan, bukan malah membantu. Jadi ketika teman benar-benar dibutuhkan, maka pilih teman yang benar-benar bisa dipercaya.

Baca juga:

Itulah beberapa langkah untuk menjawab pertanyaanmu tentang bagaimana cara mendekati pria yang disukai. Semoga cara-cara di atas bisa membantu kamu mendapatkan cintamu. Yang terpenting lagi adalah kamu tidak boleh cepat menyerah. Kamu harus bersabar dan tetap teguh pada pengorbananmu. Untuk hal ini mari kita kesampingkan gengsi, selama langkah yang kamu lakukan tidak memalukan dirimu sendiri. Selamat berjuang, ladies. Semoga berhasil ya!


Kata Kunci Halaman Ini:

cara mendekati teman pria, cara menarik perhatian pria yang disukai, cara mendekati pria yang disukai, cara mendekati cowo yang di sukai, cara mendekati pria di sekolah, cara mendekati cowok yang disuka, tips menarik perhatian pria yang disukai, cara menarik perhatian cowok yang disuka, cara memikat hati pria yang kita sukai, Cara mendekati cowok yang disukai