Tips dan Trik Bagaimana Cara Mendekati Pria yang Kita Suka

Posted on

ArenaWanita.com | Bagaimana Cara Mendekati Pria yang Kita Suka – Jatuh cinta merupakan sebuah fenomena sangat unik yang dialami oleh banyak insan di Dunia ini, semua tingkatan usia pastilah punya cerita sendiri dan kadar yang berbeda saat mencintai seseorang. Jatuh cinta bagi setiap insan merupakan sesuatu hal yang cukup istimewa, khususnya bagi kaum wanita.

Kebanyakan wanita merasa malu mengungkapkan perasaan dalam hatinya, meski hasrat dalam diri mereka begitu menggebu untuk mengungkapkan isi hati kepada lelaki idaman. Berikut ini kami akan kami bagi tips dan trik bagaimana cara mendekati pria idaman yang kita suka secara mudah.

Seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com, mendekati pria idaman tentu bukan perkara mudah bagi wanita, namun akan terasa mudah jika kita tahu bagaimana cara mendekati pria idaman yang kita suka, pertama yang perlu anda lakukan adalah :

  • Anda perlu mengetahui hal yang dia suka dan dia tidak sukai agar anda dapat bertindak sesuai apa yang dia sukai, sehingga dia juga dapat menaruh rasa simpati lebih terhadap anda.
  • Bertingkah lah sewajarnya pada saat di depan lelaki idaman anda, jangan sampai pria idaman anda merasa canggung untuk hanya menyapa atau sekedar ngobrol.
  • Pria biasanya suka perempuan yang tidak terlalu neko – neko  dan tidak terlalu menuntut banyak hal, sehingga perlu anda perhatikan hal ini baik – baik jadilah diri anda apa adanya tidak usah bertingkah yang neko – neko.
  • Perlihatkan kelebihan yang anda punya kepada pria idaman anda semisal anda jago memasak, bermain music, dan sebagainya. Anda dapat coba memperlihatkan keahlian yang anda miliki agar pria idaman anda dapat terkesan terhadap keahlian yang anda punya.
  • Setelah keempat hal bagaimana cara mendekati pria idaman yang kita suka tersebut sudah anda lakukan, hal terakhir yang dapat anda coba agar pria idaman dapat merasa nyaman adalah dengan memulai pembicaraan yang ringan – ringan saja, bisa saja mulai dari hobi yang disukai, obrolan mengenai Life Stile terkini agar obrolan anda terasa segar dan tidak membosankan.

Cara Mendekati Pria yang Kita Suka


Setelah kelima hal sederhana tentang bagaimana cara mendekati pria idaman yang kita suka telah anda ketahui, selanjutnya ketika kedekatan anda dan pria idaman pilihan anda telah tumbuh dan mulai tumbuh rasa suka hal yang perlu anda lakukan  untuk semakin memperlancar hubungan yang baru bermula adalah atur tempo waktu bertemu, pastikan jangan terlalu sering dan jangan terlalu jarang.

Baca juga:

Karena intesitas yang terlalu sering tersebut akan dapat membuat pria idaman merassa jenuh, dan jika terlalu jarang kemungkinan pria idaman anda malah melupakan anda. atur waktu bertemu agar anda tetap merasa dekat dan semakin dekat dengan pria idaman pilihan anda tersebut.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara mendekati pria, cara mendekati cowok, cara mendekati cowo, cara mendekati, cara mendekati seseorang ciri orang jatuh cinta, cara mendekati laki laki, cara mendekati cowok yang kita suka, dekati cowok, cara mendekati orang yang kita suka, Cara mendekati seseorang