Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat?

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat – Tomat yang biasa digunakan sebagai campuran masakan atau yang biasa Anda minum, ternyata bisa juga digunakan sebagai penghilang jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat bukanlah sesuatu yang sulit. Anda bisa melakukannya dengan mudah dan hasilnya juga cepat.

Anda bisa membuktikannya sendiri setelah melakukannya. Memang tomat memiliki manfaat yang besar. Lalu bagaimana cara menggunakan tomat untuk menghilangkan bekas jerawat? Sangat mudah. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan tomat untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda.

Ada dua cara yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat. Anda cukup memilih salah satu atau dua-duanya secara bergantian. Kedua cara ini sama-sama bisa menjadikan wajah Anda mulus kembali. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Cuci tomat hingga bersih. Itu untuk menghindari kotoran yang ada di tomat pindah ke wajah Anda. Kemudian iris tipis.
  • Sebelum menutupi wajah Anda menggunakan tomat yang telah diiris tipis tersebut, Anda sebaiknya mencuci wajah Anda mengunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit wajah Anda.
  • Setelah itu, Anda bisa meletakkan irisan tomat itu, ke wajah Anda. Tunggu hingga kurang lebih 10 menit agar tomat bisa bekerja ke dalam wajah Anda.
  • Setelah itu, basuh dengan air hangat. Kemudian bilas dengan air dingain untuk menutup pori-pori kulit wajah Anda sebelum tidur.
  • Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat yang lain adalah dengan membuatnya menjadi jus. Sebelum dijadikan jus, cuci dulu hingga bersih.
  • Setelah tomat hancur, campur jus tomat dengan air lemon. Mencampurkan kedua bahan tersebut bisa membuat hasilnya lebih optimal.
  • Gunakan sebagai masker. Sama dengan cara pertama, Anda sebaiknya mencuci muka dulu sebelum menggunakan masker tersebut.
  • Oleskan ke seluruh wajah secara merata. Tunggu hingga 15-20 menit.
  • Setelah itu bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan air dingin.
  • Lakukan secara rutin sebelum tidur untuk hasil yang lebih cepat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Dengan melakukan cara tersebut, Anda bisa membuat bekas jerawat di wajah Anda menghilang. Anda akan menjadi lebih percaya diri dan tidak malu jika bertemu dengan lawan jenis. Cara untuk menghilangkan bekas jerawat bisa Anda lakukan dengan menggunakan tomat. Anda cukup melakukannya setiap hari, maka wajah mulus bukan lagi sesuatu yang sulit untuk Anda dapatkan.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari Secara Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat adalah cara mudah yang bisa Anda tempuh dengan tanpa resiko efek samping. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan cara ini. Semakin cepat Anda melakukannya semakin cepat juga Anda akan mendapatkan wajah bebas bekas jerawat. Selamat mencoba dan dijamin Anda kan puas dengan hasil yang Anda peroleh.

Kata Kunci Halaman Ini:

bagaimana cara membuka arena ke 4

Baca Juga:

loading...