Ingin Punya Kulit Putih? Bagaimana Cara Merawat Kulit Agar Putih?

Posted on

ArenaWanita.com | Bagaimana Cara Merawat Kulit Agar Putih – Hampir sebagian besar kaum wanita ingin memiliki kulit putih. Menurut mereka kulit putih merupakan perwujudan wanita yang cantik. Pandangan seperti itu didasari oleh pandangan mereka terhadap wanita-wanita yang ada di barat, dimana mereka berkulit putih bersih. Kulit putih yang dimiliki wanita-wanita barat tersebut dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan jenis iklim dan cuaca yang ada di sana.

Nah, dari sanalah berkembang pandangan bahwa wanita yang cantik adalah mereka yang berkulit putih, bersih, dan mulus. Untuk membuat kulitnya menjadi putih khususnya orang-orang timur seperti Indonesia, mereka melakukan segala cara untuk bisa membuat kulitnya putih seperti orang-orang atau wanita-wanita barat tersebut. Bagaimana cara merawat kulit agar putih, jika warna kulit asli wanita-wanita khususnya Indonesia adalah sawo matang?

Pertanyaan bagaimana cara merawat kulit agar putih tersebut akan dibahas dalam artikel ini. Cara-cara tersebut antara lain:

  • Dengan perawatan di klinik-klinik kecantikan atau dokter ahli kecantikan. Saat ini jika kita lihat sedang marak-maraknya memutihkan tubuh dengan suntik vitamin C untuk membuat kulit menjadi lebih segar, cerah, lembab, dan putih. Tentunya harga yang dibanderol perawatan tersebut sangat mahal. Selain itu, sebelum maraknya cara tersebut, para wanita rela berlama-lamaan untuk melakukan luluran, karena dengan luluran tidak langsung bisa cepat terlihat hasilnya jika dibanding dengan melakukan suntik vitamin C.
  • Selain dengan cara-cara suntik atau perawatan di kilinik-klinik kecantikan dan tubuh tersebut, kita bisa melakukan perawatan untuk kulit agar putih dengan cara yang sederhana. Salah satunya dengan luluran seperti yang sudah dijelaskan di atas. Jika pengertian luluran yang di atas tadi lebih pada perawatan di salon-salon kecantikan atau klinik kecantikan, luluran kali ini lebih dilakukan di rumah Anda. Anda bisa membeli lulur tersebut di supermarket terdekat. Cara lainnya kita bisa membuat sendiri lulur tersebut. Misalnya saja lulur bengkoang, alpukat, mentimun, dan buah-buahan lainnya. Selain dengan buah-buahan, Anda juga bisa membuat atau menggunakan lulur yang terbuat dari madu, susu, kopi, cokelat, dan sebagainya. Tergantung kesukaan aroma dan kebutuhan akan jenis kulit tubuh Anda. Namun, untuk perawatan kulit agar putih, disarankan menggunakan lulur yang berbahan bengkoang dan susu.  Lalu, bagaimana cara merawat kulit agar putih selain cara-cara di atas? Ya, masih ada cara ampuh lainnya yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran dipercaya dapat menjaga dan merawat kulit Anda agar putih secara alami. Tentunya cara tersebut tidak instan dan butuh rutin dan konsisten untuk dilakukan.

Bagaimana Cara Merawat Kulit Agar Putih

Pembahasan mengenai bagaimana cara merawat kulit agar putih tersebut tidak berguna jika Anda ingin putih namun, cara-cara alami di atas tersebut tidak Anda lakukan dengan rutin.

Kata Kunci Halaman Ini:

perawatan salon agar tubuh putih bersih mulus, perawatan salon agar kulit putih, perawatan salon yang bikin putih, cara perawatan badan ingin putih, cara agar kelihatan cerah dan putih kulit asli ornag timur, perawatan salon biar kulit putih, treatment biar kulit putih, cara merawat badan agar putih seperti perawatan disalon, apakah cara membuat pria punya kulit putih, klinik perawatan kulit tubuh agar putih