Bagaimana Konsep Taman Kecil di Dalam Rumah?

Posted on

ArenaWanita.com | Taman Kecil di Dalam Rumah – Mempunyai sebuah rumah yang nyaman merupakan sebuah keinginan bagi setiap orang. Sebagian orang rela mengeluarkan banyak uang untuk menjadikan suasana rumah sesuai dengan ke inginannya, salah satunya yaitu dengan cara membuat sebuah taman kecil di dalam rumah. Taman tidak hanya berada di depan rumah dan belakang rumah saja, namun di dalam rumah pun bisa di bikin taman.

Membuat sebuah taman berukuran kecil di dalam rumah akan menciptakan ke unikan serta kenyamanan tersendiri bagi para pemiliknya. Taman berukuran kecil di dalam rumah dapat memberikan suasana asri di dalam rumah.

Taman di dalam rumah juga dapat di jadikan sebuah pilihan desain interiordi  rumah anda. Dengan terdapatnya taman berukuran kecil dalam rumah akan membuat rumah anda nyaman.

Mengapa? jika anda merupakan sebuah seseorang yang sibuk karena berbisnis dengan adanya taman dalam rumah akan menjadikan nuansa yang berbeda saat tiba di rumah, taman berukuran kecil di dala rumah dapat anda jadikan sebuah tempat untuk relaksasi agar semua penat yang anda rasa setelah seharian kerja.


Membuat desain yang unik dan nyaman untuk taman kecil di dalam rumah itu bisa di katakana gampang – gamang susah, yang jadi kendalanya yaitu jika rumah anda mengunakan model yang minimalis.

Taman Kecil

Namun jangan khawatiru, karena memang di sini kami membahas tentang konsep taman berukuran kecil di dalam rumah, jadi taman tersebut tidak akan besar. Bahkan taman yang ada dalam rumah minimalis dapat di katakan taman yang sangat mungil. Jika ruangan anda terlalu kecil, maka anda dapat membuat taman mungil anda pada bagian pojok ruangan karena area tersebut jarang menjadi lalu lalang para anggota keluarga yang lainnya.

Taman Kecil di Dalam Rumah

Taman mungil dapat anda bentuk dengan kumpulan – kumpulan pot dan juga tanaman rambat, kemudian anda dapat memanfaatkan dinding rumah untuk di jadikan sebuah media tanaman rambat. Jika rumah yang anda tempati sekarang termasuk rumah yang besar, maka anda dapat menempatkan taman berukuran mungil tersebut di antara ruang keluarga dengan ruang makan atau pun dapur. Taman mungil ini dapat anda desain menggunakan kosenp yang menarik, seperti menanam tanaman kecil yang di beri sentuhan kolam, kolam bisa berupa sebuah kolam ikan atau hanya berupa kolam air mancur.

Baca juga:

Dalam membuat desain taman berukuran mungil di dalam rumah, tentu anda perlu mempersiapkan hal – hal. Yang pertama yaitu menententukan konsep taman yang akan di buat, anda juga dapat membuat taman bergaya Jepang ataupun gaya lainnya yang sesuai keinginan anda. Atau bahkan anda dapat membuat taman sendiri sesuai keinginan dan kreatifitas yang di miliki oleh anda. Namun taman kecil di dalam rumah harus memperhatikan luas bangunan rumah anda.