Ban Motor Suami Bocor Saat Antar Beli Susu, Istri Bingung Banyak Pengendara Berhenti untuk Ini

Posted on

ArenaWanita.com – Peristiwa tidak disangka dihadapi oleh pasutri yang punya niat beli susu untuk sang buah hati. Saat itu, istri dibonceng oleh suami memakai motor vespa. Peristiwa itu berlangsung pada jam 18. 50 WIB tempo hari.

Waktu itu sepasang suami istri ini juga keluar tempat tinggal dengan memakai motor Vespa. Sembari menggendong anak, sang istri juga duduk dibelakang suaminya yang mengendarai vespa. Tetapi di dalam perjalanan sepasang suami istri ini juga memperoleh hal yang tidak disangkanya.

Waktu itu, ban motor vespa yang mereka naiki juga bocor karna terserang paku. Peristiwa itu dikisahkan oleh pemakai akun facebook Suara Muthia Zahrah. Suara berbarengan suami itu juga sangat terpaksa mesti menepi untuk mengecek keadaan ban yang bocor.

Tetapi begitu tidak disangka, saat mereka menepi serta mengecek keadaan ban vespa, mendadak sebagian pengendara motor datang mendekat. Rupanya pengendara motor itu yaitu pengendara vespa yang kebetulan lewat serta membantu mereka berdua.

Walau sebenarnya menurut Suara, waktu itu mereka tidak sama-sama kenal, tetapi waktu motor vespanya alami ban bocor, pengendara vespa yang melintas juga berhenti. Saat itu juga semuanya yang gunakan vespa (yg kebetulan lewat) berhenti serta menolong, ada yang bawa bayi, bawa anak kecil, yang lagi sendiri, semuanya berhenti, bahkan juga yang lagi cepat-cepat juga singgah dahulu, nyapa, selalu pamit mohon maaf karna tidak dapat bantu, ‘ diambil dari tulisan akun facebook Suara Muthia Zahra.

Suara juga rasakan hal yang tidak diduga serta salut dengan kebersamaan serta persaudaraan beberapa pemakai vespa. Ia juga mengatakan rasa terimakasih untuk orang yang sudah menolongnya.

‘Salut deh pokoknya sama komune vespa ini. Pdahal tidak sama-sama kenal, namun mereka ingin membantu serta merelakan kepentingan pribadinya untuk orang lain. Narasi kaya gini belum pasti didapetin di komune orang2 pinter yg berilmu.

Karna orang berilmu (yg tdk berakhlak) belum pasti ingin mementingkan kebutuhan orang lain diatas kebutuhan dianya. (kok kaya sharing ya! Hehe). Siapa saja mereka, smoga Allah mudahkan masalahnya serta diberkahi hidupnya.

Aamiin.. Salut deh sama rasa pedulinya mereka yg tinggi. (mudah-mudahan jadi renunganbuat beberapa pembaca sekalian).

Lanjut ke ban bocor, baru dapat diakalin jam 21. 30, daaaaan kebayang dong berapakah jam kita gelap2an di tepi jalan hehehe @ Masjid Jiep Baitul Hamd’

Baca Juga: