Banyak Penumpang Berdiri, Ibu Ini Malah Selonjoran di Bangku KRL

Posted on

ArenaWanita.com – Nyatanya ‘kehebatan’ ibu-ibu tidak cuma dapat diliat di jalan raya saja. Karna, nyatanya ‘kehebatan’, yang dalam hal semacam ini disimpulkan jadi ketidakpedulian pada ketentuan, dapat juga diliat ditempat yang lain. Kadang-kadang, beberapa orang mengatakan rutinitas beberapa ibu ini jadi ” The Power of Emak-Emak “.

Misalnya saja seperti dalam photo yang diupload akun Instagram @redaksiana. Photo itu memerlihatkan seseorang ibu yang tengah enjoy menyelonjorkan ke-2 kakinya di bangku KRL.

Banyak Penumpang Berdiri, Ibu Ini Malah Selonjoran di Bangku KRL

Terlihat ibu berhijab hijau itu tengah mengecek isi dalam tasnya, sedang di sampingnya terlihat anak kecil yang tengah menelan suatu hal.

Sudah pasti hal itu kontras dengan panorama yang berada di belakangnya, dimana banyak penumpang yang berdiri. Walau sebenarnya, bila tidak berselonjor, pasti bangku di samping si ibu dapat dipakai mereka untuk duduk.

Tidak di ketahui dibagian KRL mana si ibu duduk, apakah di gerbong spesial perempuan atau di gerbong umum. Tak ada juga info didalam kereta rute mana ia duduk.

” Ah emak-emak, #redaksiana, ” catat akun pengunggah dalam caption photo.

Lihat unggahan itu, banyak warganet yang memberi komentar. Beberapa menilainya tindakan emak-emak itu kelewatan.

” Jiahaha emak y selonjoran anak y makan pulak, ” seru @coach_dwi.

” Trlalu egoiisss tuhhh, ” lebih @ervina_intanfarikha.

” Semestinya ditegor saja ibu itu, krn semuanya yg naik itu bayar serta memiliki hak yg sama utk duduk, bukanlah bermakna dia bawa anak trs dapat semena2 sesuai sama itu, ” anjuran @oxytera-danira.

” Dih tidak gitu juga woi buset gatau diri lu, ” catat @adyatamaheru.

Baca Juga: