Bayu Kumbara Jennifer Brocklehurst – Sempat Fenomenal, Begini Kehidupan Pasangan Ini Sekarang

Posted on

ArenaWanita.com – Pasangan yang pernah hebohkan media sosial Bayu Kumbara serta Jennifer Brocklehurst nyatanya sekarang ini telah mempunyai buah hati, guys. Pasangan ini pernah hebohkan dunia maya karna berlainan bangsa. Bayu Kumbara datang dari Padang sedang istrinya, Jennifer Brocklehurst, datang dari Inggris.

Pertemuan mereka termasuk romantis. Jennifer Brocklehurst lakukan traveling ke Asia Tenggara sampai berjumpa dengan Bayu kumbara jadi pemandu tour. Wah, nyatanya traveling berbuntut cinta ya, guys.

Bayu Kumbara Jennifer Brocklehurst - Sempat Fenomenal, Begini Kehidupan Pasangan Ini Sekarang

Mereka pada akhirnya menikah pada 8 Agustus 2015 serta sekarang ini telah dikaruniai seseorang anak. Berita bahagia itu diberikan Jennifer pada akun Instagramnya 8 Agustus 2016 pada Senin (17/10/2016). Jennifer membagikan fotonya dengan sang bayi pada hari ulangtahun suaminya.

Bayu Kumbara Jennifer Brocklehurst - Sempat Fenomenal, Begini Kehidupan Pasangan Ini Sekarang 2

” Happy Birthday to the best dad and best husband in the whole world. Selamat lagi th. abak! ” tulisnya.

Netizen juga memberi selamat pada pasangan ini.

” Selamat lagi th. bg @bayukumbarapait. Serta selamat juga telah jd ibu kak @jennifer_kumbara, ” komentar akun @suciyulianti27.

” Congratulations atas kelahirannya.. mudah-mudahan jadi anak yang baik serta membanggakan orang-tua nantinya, ” catat akun @awjinri.

” Salut sama gunakan ini @jennifer_kumbara @bayukumbarapait selamat ya, sehat senantiasa, ” catat akun @edanwahyu.

Bayu Kumbara membalas komentar dari beberapa netizen begini.

” Makasi rekan rekan amin amin serta amin…. untuk semuanya kita, ” tulisnya lewat Instagramnya @bayukumbarapait.

Bagus! Anak Kecil Penjual Kartu Pos Ini Bicara 22 Bahasa

Guys, tahukah kamu didunia ini sebagian orang dapat bicara dalam banyak bhs. Orang yang dapat bicara dalam banyak bhs ini dimaksud seseorang Poliglot guys.

Ditulis dari Tribunsolo. com, beberapa waktu terakhir seseorang pemakai akun Facebook bernama Mully Ketut mem-posting satu video yang buat beberapa orang tercengang.

Video yang di posting pada tanggal 3 September 2016 ini memerlihatkan seseorang bocah perempuan yang menjual kartu pos. Video itu kelihatannya di ambil di Pura Besakih di Bali.

Belumlah ada info mengenai nama gadis yang menggunakan pakaian warna putih ini guys. Yang mengagetkan, yaitu kemampuannya bicara oleh bocah itu.

Kerennya, dengan umur yang termasuk masih tetap begitu muda, gadis ini dapat bicara dalam 22 bhs loh. Kemampuannya ini terang mempermudahnya untuk menjual kartu pos pada turis dari beragam negara.

Awalannya, tampak gadis itu bicara dengan dua orang turis. Ia di tanya, benarkah dianya dapat bicara dalam banyak bhs.

” Ya, 22 bhs, ” jawab si gadis dalam bhs Inggris.

Mungkin saja menginginkan pembuktian, turis asing itupun mulai lakukan tes pada bocah perempuan itu. Ia disuruh bicara dalam bhs yang ia kuasai.

Gadis ini mulai bicara dalam banyak bhs sembari memberikan kartu pos yang ia bawa. Bhs Italia, Kroasia, Mandarin, Jepang, serta masih tetap ada lagi guys.

Pembicaraan itu nampaknya banyak mengundang perhatian orang yang berlalu lalang. Ke-2 turis itupun kelihatannya juga terhibur dengan kekuatan bocah itu. Sayang, sampai tulisan ini di buat, belum terang siapa jati diri dari bocah itu.

Baca Juga: