Beberapa Cara Memakai Eyeshadow Agar Terlihat Cantik Dan Menawan

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Eyeshadow Agar Terlihat Cantik – Mata adalah jendela hati, kadang mata terlalu jujur untuk mengungkapkan apa yang disembunyikan oleh perasaan. Kadang hal ini cukup membantu kita, apabila kita kesulitan untuk mengungkapkan perasaan, cukuplah saja mata yang berbicara. Mata merupakan asset yang berharga bagi setiap orang, tapi khusus bagi wanita fungsinya bertambah.

Fungsi tambahan dari mata bagi seorang wanita adalah fungsi kecantikan. Salah satu cara mempercantik mata adalah dengan memberikan pada polesan pada kelopak mata yang lazim kita sebut sebagai eyeshadow.

Namun tidak sedikit wanita yang masih bingung atau mengalami kesulitan saat menggunakan eyeshadow. Artikel kali ini akan membahas cara memakai eyeshadow agar terlihat cantik.

Eyeshadow tersedia dari berbagai macam pilihan warna. Cara memakai eyeshadow agar terlihat cantik dapat kita sesuaikan supaya senada dengan warna baju atau aksesoris rambut. Tebal atau tipisnya pewarnaan juga disesuaiakan dengan acara yang akan kita hadiri.

Apabila acaranya tidak terlalu resmi dan di siang hari, sapuan warna yang tipis dapat digunakan supaya terlihat natural. Namun bila acara resmi dan pada malam hari, pewarnaan dapat lebih ditebalkan supaya lebih terlihat. Berikut adalah beberapa cara memakai eyeshadow agar terlihat cantik:

Cara Memakai Eyeshadow Agar Terlihat Cantik

  1. Gunakan foundation khusus untuk mata atau krim mata. Foundation diperlukan supaya eyeshadow dapat menempel dengan sempurna. Namun karena kulit kelopak mata lebih tipis dibandingkan kulit wajah sekitar, lebih baik jangan menggunakan foundation bedak, melainkan yang khusus untuk mata.
  2. Apabila ingin menampilkan warna yang kuat, ada baiknya membasahi kuas sebelum menyapukan eyeshadow pada mata. Namun bila ingin terlihat alami dan natural, cukuplah menggunakan kuas kering saja.
  3. Mengaplikasikan eyeshadow warna putih untuk memberikan kesan segar pada mata. Eyeshadow ini dapt diaplikasikan pada sudut mata bagian dalam.
  4. Ada beberapa pola pewarnaan yang dapat menjadi pilihan. Pertama adalah mengaplikasikan satu warna natural untuk kelopak mata. Kedua, mengkombinasikan warna terang untuk daerah bawah alis serta warna gelap pada kelopak mata. Ketiga, mengkombinasikan warna gelap pada bagian sudut kelopak mata luar dan warna terang pada kelopak mata dalam.

Baca juga:

Beberapa Cara Memakai Eyeshadow Agar Terlihat Cantik Dan Menawan

Mata adalah salah satu pesona yang dapat diandalkan seorang wanita untuk memikat lawan jenis. Pancaran yang muncul dari sorot mata seolah akan menghipnotis lawan bicara jika seorang wanita mampu untuk mengelola aura alami nya. Eyeshadow berfungsi untuk mempercantik kelopak mata supaya terlihat lebih menarik.

Bagi seorang wanita, keahlian dalam memakai make up wajib dimiliki, salah satunya adalah cara memakai eyeshadow agar terlihat cantik. Pasalnya, wanita adalah symbol keindahan dunia. Beberapa cara mempercantik mata dengan warna pewarnaan eyeshadow yang telah kami sebutkan di atas semoga dapat bermanfaat. Selamat mencoba.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai eyeshadow, cara memakai eyeshadow 2 warna, contoh cara memakai eyeshadow, cara pakai eyeshadow, cara memadukan warna eyeshadow, cara memakai sedo, tutorial memakai eyeshadow, cara memakai eye shadow, kombinasi warna eyeshadow natural, cara memakai eyeshadow natural

Baca Juga:

loading...