Beberapa Penjelasan Mengenai Bagaimana Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Posted on

ArenaWanita.com | Bagaimana Cara Memancungkan Hidung Secara AlamiBagaimana cara memancungkan hidung secara alami? Pertanyaan-pertanyaan itu tentunya muncul di benak banyak  orang, yang tidak hanya dari kaum wanita namun juga dari kaum pria.


Banyak hal yang melatarbelakangi mereka yang ingin memancungkan hidung mereka yaitu pertama karena ingin seperti artis idolanya. Kedua, karena ingin seperti orang-orang yang mereka lihat seperti pada orang-orang barat.

Ketiga, karena ingin memperbaiki struktur hidung mereka yang tidak proporsional. Dan keempat karena ingin memancungkan saja, tanpa dilatarbelakangi alasan tertentu. Ya, memang memancungkan hidung itu merupakan hak setiap orang. Selain itu, siapa yang tidak ingin memiliki hidung mancung? Banyak dari mereka yang merogoh dalam kocek mereka untuk memancungkan hidung mereka lewat operasi-operasi bedah kecantikan yang sedang marak seperti saat ini.

Fenomena-fenomena memancungkan hidung dengan cara yang ilegal sangat banyak ditemukan di zaman yang serba ada dan serba mudah ini. Mereka yang menginginkan memancungkan hidung dan tidak memiliki uang yang cukup untuk melakukan operasi mereka memanfaatkan jasa opnum-opnum nakal biasanya salon-salon ilegal dengan melakukan suntik untuk memperbesar dan juga memancungkan hidung mereka.

Waaw, hasilnya sungguh luar biasa terlihat. Namun, karena cara kerja suntikan itu ilegal dan tanpa ijin dokter ahli maka bukannya mancungnya tahan lama, namun malah seperti nenek sihir mukanya. Untuk menjawab pertanyaan orang-orang yang penasaran mengenai bagaimana cara memancungkan hidung secara alami, maka artikel ini akan membahasnya.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Selain cara-cara dengan pisau bedah atau di meja operasi bedah, maka berikut penjelasan alternatif lainnya yaitu bagaimana cara memancungkan hidung secara alami. Beberapa cara alami tersebut antara lain

  1. Anda bisa menggunakan cara tradisional yaitu seperti kata orang tua jika ingin memancungkan hidung bisa dengan sering memijat-mijat hidung dari arah atas ke bawah. Lakukan hal tersebut dengan rutin. Namun, ada yang menganggap bahwa cara ini hanya dilakukan pada saat kita masih bayi karena tentunya tulang hidung kita masih lunak dan masih bisa dibentuk dengan tangan.
  2. Dengan menggunakan obat atau sejenis salep krim. Caranya pijat dan sedikti tekan hidung kita saat kita mengoleskan krim atau salep tersebut pada hidung kita.
  3. Untuk memancungkan hidung secara alami lainnya dengan menggunakan make up tentunya. Misalnya dengan teknik shading, maka hidung Anda di jamin terlihat mancung.

Baca juga:

Penjelasan bagaimana cara memancungkan hidung dengan cara alami tersebut meskipun hasilnya tidak instan, namun dengan cara-cara yang alami tersebut tentunya tidak terdapat efek samping terhadap diri kita. Selain itu tentunya kita tidak perlu merogoh kocek atau menghabiskan uang kita untuk memancungkan hidung kita. Jika kita melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung kita, tentunya masih ada perawatan paska operasi tersebut, dan tentunya menghabiskan dana yang banyak.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara memperbesar hidung, cara membesarkan hidung, cara memper besar idung, cara besarin hidung, cara membesarkan tulang hidung, memperbesar tulang hidung, memperbesar hidung, cara membersarkan hidubg, Cara memancungkan hidung bayi usia 1 bulan, cara besarkan hidung cara Alami