Berbagai Jenis Produk Perawatan Wajah

Posted on

ArenaWanita.com | Berbagai Jenis Produk Perawatan Wajah – Untuk mendapatkan wajah cantik dan menawan tidaklah perkara mudah. Anda harus melakukan perawatan yang tidak instant. Beberapa produk perawatan wajah mungkin akan membantu anda untuk mendapatkan wajah yang anda harapkan.


Untuk mendapatkan perawatan yang maksimal ada beberapa produk yang mesti anda gunakan. Ada baiknya juga sebelum anda menggunakan beberapa produk untuk perawatan wajah, anda mengenal dulu apa kegunaan produk tersebut. Ada beberapa klasifikasi produk untuk perawatan maksimal wajah anda.

Berikut beberapa klasifikasi produk berdasarkan fungsinya untuk perawatan wajah:

Pelembab Wajah

Menggunakan pelembab wajah memang sangat penting. Pelembab wajah digunakan untuk mencegah kekeringan kulit wajah. Wajah yang kering akan menimbulkan kotoran pada wajah. Oleh karena itu pelembab wajah harus dipakai saat wajahmu mulai kering.

Facial Foam 

Facial foam adalah produk perawatan wajah yang digunakan untuk membersihkan kotoran di wajah. Facial foam tepat digunakan saat menjelang tidur.

Face Srub

Face srub merupakan pembersih wajah yang digunakan untuk menghilangkan kotoran yang bandel di muka anda. Ada butiran halus yang terdapat pada face srub. Biasanya face scrub digunakan oleh pria yang mempunyai aktivitas banyak di luar ruangan.

Berbagai Jenis Produk Perawatan Wajah

Krim Malam

Krim malam adalah krim vitamin yang dioleskan pada wajah sebelum tidur. Wajah juga membutuhkan vitamin untuk memperbaiki regenerasi kulit agar kulit tidak kusam dan tampak terlihat cerah.

Krim Pemutih

Krim ini digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan putih. Jika anda mempunyai wajah yang kurang cerah atau kehitaman, gunakan krim ini secara teratur untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersinar. Krim ini sangat digemari dan dipakai untuk orang yang berada di daerah tropis. Mereka berpendapat bahwa dengan kulit putih, mereka akan terlihat bersih dan cantik. Krim pemutih ini sangat laris dijual di pasaran. Krim putih menjadi produk perawatan wajah terlaris yang banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia.

Refreshing Toner

Refreshing toner merupakan produk wajah yang digunakan untuk membuat wajah tampak segar atau umum disebut sebagai pembersih penyegar. Produk ini menjernihkan kulit normal dengan cara yang efektif namun halus.

Hal di atas merupakan beberapa klasifikasi produk berdasarkan kegunaannya. Akan tetapi, dewasa ini banyak produk perawatan wajah yang praktis. Banyak produk perawaran wajah dengan fungsi yang bermacam-macam. Sebagai contoh ada beberapa produk yang bisa berfungsi sekaligus sebagai pembersih dan pemutih. Produk seperti ini lebih banyak disukai masyarakat karena praktis dan mudah untuk dipakai.

Baca juga

Beberapa pertimbangan produk harus diperhatikan dalam memilih produk-produk untuk perawatan wajah. Produk-produk perawatan wajah yang sudah terkenal dan berdiri sejak lama seperti nivea, sari ayu, dan viva sangat disarankan bagi anda sebagai produk untuk perawatan wajah.


Kata Kunci Halaman Ini:

macam macam produk viva dan kegunaannya, macam-macam produk viva kosmetik, macam macam produk viva, rangkaian produk viva kosmetik, Aneka perawatan wajah dan fungsinya, nama produk pelembab viva kosmetik dan ke gunaan nya, Macam macam viva, rangkaian produk viva, macam macam pelembab viva, jenis produk viva daan manfaat