Berbanggalah Punya Suami Dengan 7 Kriteria Ini. Percaya Deh Rezekinya Gak Akan Pernah Surut

Posted on

ArenaWanita.com – Seseorang suami yaitu imam keluarga. Suami juga lah yang berkewajiban untuk mencari rejeki serta menafkahi keluarga. Jadi bila rejekinya lancar, Insya Allah keluarganya juga pasti juga sejahtera.

Memanglah terdapat beberapa langkah dalam mencari rejeki, tetapi juga akan sia-sia saja bila tidak disertai dengan doa serta bersukur. Terlebih bila tahu suami anda mempunyai 7 persyaratan ini, pastinya rejekinya senantiasa mengalir, seperti yang diambil dari inspiradata.

Berbanggalah Punya Suami Dengan 7 Kriteria Ini. Percaya Deh Rezekinya Gak Akan Pernah Surut

1. Patuh pada Allah serta Rasul-Nya

Seseorang suami yang patuh pada Allah dan Rasul-Nya pasti juga akan menggerakkan agama dengan sebenar-benarnya, begitu ia juga akan terlepas dari murka Allah. Diluar itu, ia juga akan tidak sempat lupa untuk mensyukuri semua nikmat serta rejeki yang sudah diterimanya. Hingga nikmat serta rejekinya itu senantiasa jadi bertambah serta berkembang sampai terwujud kehidupan yang bahagia didunia dan akhirat.

2. Patuh serta tidak melupakan kewajibannya

Satu diantara keharusan seseorang suami yaitu penuhi keperluan anak serta istrinya. Seseorang suami yang mencari rejeki dengan halal serta baik juga akan dimudahkan serta ditambah jumlahnya oleh Allah. Sebab lewat tangannyalah rejeki untuk anak-anak serta istrinya dititipkan.

3. Mempergauli Istrinya dengan Baik

Seseorang suami yang mempergauli istrinya dengan baik yaitu ia yg tidak menyakiti istrinya, tidak berperilaku kasar serta dzalim. Dan tidak menangguhkan hak istri walau sebenarnya ia dapat. Serta senantiasa memperlihatkan muka manis serta ceria dimuka istrinya. Begitu, sang istri juga akan terasa bahagia pada suaminya. Hingga, kebahagiaan istrinya itu bisa menarik beberapa hal yang positif dalam rumah tangga termasuk juga rejeki. Tidakkah sudah dijelaskan kalau bahagiakanlah istrimu apabila menginginkan rejeki lancar?

4. Setia serta anti selingkuh

Apabila janji setia seseorang manusia pada Allah dengan bersyahadat, jadi janji setia seseorang lelaki pada wanita yaitu dengan pernikahan. Tidak cuma pada istrinya jadi belahan jiwa, tetapi otomatis ia sudah berjanji juga pada Allah. Seseorang suami yang setia juga akan memperoleh balasan kesetiaan serta ketaatan juga dari istrinya. Hingga juga akan hasilkan rumah tangga yang sakinah serta berezeki baik. Tidakkah rejeki yang paling penting dari Allah yaitu ketenangan?

Begitu, suami istri yang sama-sama melindungi kesetian juga akan memberi ketenangan di hati semasing. Hingga, suami juga akan tenang mencari rejeki diluar tempat tinggal serta istri dengan tenang menanti suaminya pulang serta ikhlas dengan pemberian suaminya.

5. Rasa cemburu yang sewajarnya

Seseorang suami mesti mempunyai rasa cemburu pada istrinya. Tetapi rasa cemburu itu mesti lumrah serta terpuji. Sebab, seseorang suami yang mempunyai rasa cemburu yang terlalu berlebih serta tidak meyakini istrinya, tidak dapat mencari rejeki dengan tenang serta konsentrasi karna fikirannya senantiasa tertuju pada istrinya.

6. Senantiasa melindungi aib terlebih istri

Seseorang suami telah semestinya melindungi kehormatan dianya dengan melindungi kehormatan istrinya. Bahkan juga Rasulullah sempat mengatakan kalau orang yang paling jelek kedudukannya di bagian Allah yaitu seseorang suami yang menunaikan hajatnya pada istrinya serta istri yang menunaikan hajatnya pada suaminya, lantas suami itu bercerita rahasia istrinya.

7. Mendidik istri serta anak lewat cara islam

Jika istri lakukan kekeliruan serta tidak patuh baik pada Allah dan pada suaminya, jadi baiknya seseorang suami memperlakukan istrinya lewat cara yang baik serta tidak melukai fisik ataupun hatinya. Pastinya menyakiti hati istri tidak cuma fisik namun juga jiwanya juga akan membuat ia menanggung derita serta tidak bahagia. Mesti diingat kalau doa seseorang istri yang teraniaya itu juga akan dipenuhi oleh Allah.

Memanglah sich tak ada manusia yang prima, namun bila seseorang lelaki mempunyai 7 persyaratan di atas telah layak dong bila dijuluki suami prima?

Kata Kunci Halaman Ini:

berbanggalah punya suami kriteria ini, berbanggalah punya suami 7 kriteria ini

Baca Juga: