Biadab! Kena Tipu, Uang Nenek Penjual Bunga Kuburan Dikuras Habis, Modus Pelakunya Bikin Muntah

Posted on

ArenaWanita.com – Masalah kejahatan terakhir makin ramai berlangsung. Terutama, mendekati, serta sesuadah lebaran, masalah kejahatan umumnya selalu bertambah. Modus yang dipakai oleh beberapa aktornya juga makin bermacam. Dari mulai yang terang-terangan, sampai yang mengerjakannya lewat cara menipu.

Sedang mereka sebagai korbannya yaitu beberapa orang yang dipandang lemah. Hingga, beberapa aktor dapat dengan bebasnya lakukan tindakan kejahatannya.

Biadab! Kena Tipu, Uang Nenek Penjual Bunga Kuburan Dikuras Habis, Modus Pelakunya Bikin Muntah

Beberapa waktu terakhir tindakan kejahatan penipuan juga berlangsung. Itu berdasar pada tulisan serta photo yang diupload oleh akun Facebook Nunung, di Group Informasi Cegatan Solo serta Sekelilingnya, Minggu (2/7/2017), sekitaran jam 11. 00 WIB.

Dalam unggahan itu, Nunung menuliskan ada masalah penipuan. Sebagai korbannya yaitu seseorang penjual bunga yang umum dipakai untuk berziarah di makam. Penjual bunga itu seseorang nenek yang terlihat telah renta.
Nenek itu umum berjualan di Pasar Colimadu, Solo.

Waktu itu, keluar aktor yang akan menukarkan uang ke nenek itu. Jumlah uang yang ditukarkannya menjangkau Rp 500 ribu, serta pecahannya masing-maisng Rp 50 ribu. Aktor beralasan menukarkan uang karna akan diberi pada pengemis.

Tanpa ada rasa berprasangka buruk apa pun, nenek itu menukar uangnya dengan uang aktor. Sesudah memperoleh uang itu, aktor juga kabur. Sedang, nenek penjual bunga baru mengerti uang itu palsu sebagian waktu sesudah aktor kabur.

Sampai berita ini ditulis, pihak berwajib belum juga memperoleh konfirmasi tentang jati diri komplit, dan dari pihak berkaitan yang lain.

Baca Juga: