Bocah Lelaki Ini Membuat Semua Orang Menangis, Berhari-hari Dia Tidur di Samping Peti Jenazah Ibunya

Posted on

ArenaWanita.com – Cerita bocah lelaki yang malas tinggalkan peti mati ibunya jadi viral. Baru saja ini sosial media kembali diributkan dengan satu tulisan. Akun Facebook Chuchubelles Gabrielle memposting beberapa photo di mana anak kecil tidur serta malas tinggalkan peti mati ibunya.

Akun ini memposting photo itu pada 1 Juli 2016. Telah juta-an orang membagikan serta berikan like pada tulisan itu.  Lumrah saja, cerita yang dikisahkan akun itu begitu menyentuh hati. Dalam sebagian photo tampak sosok anak kecil yang berdiri serta bertumpu pada suatu peti mati warna putih.

Bocah Lelaki Ini Membuat Semua Orang Menangis, Berhari-hari Dia Tidur di Samping Peti Jenazah Ibunya

Anak kecil lelaki ini, terlihat tidak berekspresi. Dalam beberapa photo bocah lelaki ini terlihat menggunakan sebagian pakaian berlainan.

Tidak banyak yang tahu maksud serta maksud dari aksi bocah ini. Namun waktu akun ini bercerita kisahnya, netizen juga berebut untuk selekasnya membagikannya kembali.

Bocah dalam photo itu di ketahui bernama Khayne. Badannya kecil serta memiliki rambut pendek. Terlihat raut rasa sedih di berwajah. Jenazah yang ada di peti itu adalah ibunya.

Ibu Khayne bernama Kaye Angeles Naeglas Castro. Ibu Khayne diberitakan wafat dunia waktu melahirkan adiknya.

Rasa sedih pasti menempa semua keluarga, namun berlainan dengan Khayne. Itu karna dia belum tahu mengapa ibunya selalu terbaring didalam peti mati ini.

Pertanyaan itu terlontar dari mulut mungilnya pada Gabrielle. Untuk sekedar di ketahui kalau yang memiliki akun yang memposting photo itu adalah saudara dari Khayne.

Netizen begitu terenyuh saat Gabrielle menuliskan Khayne ajukan pertanyaan, ” Mengapa ibuku tidak juga bangun, ” tuturnya.
” Mengapa saya tidak bisa tidur di samping ibuku, ” tanyanya.
Tidak banyak narasi memanglah yang dituliskan oleh Gabrielle.

” Bagaimana Anda menerangkan saat si kecil ajukan pertanyaan, ” Mengapa saya tidak dapat tidur di samping ibuku, “… Ini sungguh menyentuh.

” Si kecil menyeret kursi lantas menaikinya untuk memeluk ibunya didalam peti… Spontan hatiku berhenti memandangnya. Terima kasih yang memberi komentar serta membagikan tulisan ini. Kami memohon doanya untuk bayi Kaye yang baru lahir karna keadaannya gawat. “

” Tiap-tiap malam demikian senyap. Saat beberapa orang telah pulang serta mengatakan selamat tinggal, si kecil sendirian disana serta tidak ada yang mengajaknya bermain. Sepanjang lima hari si kecil lebih sukai disana, menyalakan kipas angin… Ia demikian nyaman di samping peti ibunya.. “

Tidak ayal, bocah lelaki ini tidur serta sekalipun tidak beranjak dari samping peti mati ibunya sepanjang lima hari