Body Six Pack Bocah ini Jadi Viral, Ternyata Ada Kisah Sedih di Baliknya

Posted on

ArenaWanita.com – Mencari jodoh pria berperut six pack? Nama Chen Yi mungkin saja mungkin saja pujaan baru anda. Namun anda mesti bersabar satu tahun lebih ke depan. Ini karna Chen Yi, nyatanya yaitu seseorang bocah yang baru berusia 7 th.!

Ya, nama Chen Yi jadi populer sesudah ada arena turnamen cabang berolahraga senam, di Hangzhou, Propinsi Zhejiang, China. Ia tidak cuma viral karna prestasinya di arena itu. Namun karna miliki fisik yang mengagetkan.

Body Six Pack Bocah ini Jadi Viral, Ternyata Ada Kisah Sedih di Baliknya

Perut sixpack yang dia pamerkan, buat bengong beberapa orang. Chen Yi bukannya demikian saja memperoleh keadaan fisik sesuai sama itu. Semuanya dirasakannya dengan penuh perjuangan serta derita.

Chen Yi harusnya melupakan dunia anak-anak di umur lima th.. Dia meninggalkan tempat tinggal yang nyaman, dan mesti hidup jauh dari belaian orang-tua, sebahaimana biasanya bocah. Itu karna Chen Yi mesti tinggal di asrama pusat kursus senam China.

Disana, Chen Yi betul-betul dididik jadi atlet senam profesional. Latihannya begitu melelahkan serta menyakitkan.
Namun Chen Yi selalu ada disana serta tidak sempat menyerah. Sesudah dua th., akhirnya terbayar telah. Chen Yi, calon mesin medali emas China untuk Olimpiade

Dalam pertandingan senam nasional di Hangzhou, Chen Yi dengan gampang jadi juara umum. Edan, dia memborong 6 medali emas serta 1 perak di cabang senam lantai, kuda-kuda lompat, kuda-kuda tumpuan, palang sejajar, palang tunggal, serta gelang-gelang.

Ia jadi calon atlet andalan China di pentas cabor senam tingkat dunia. China memanglah di kenal jadi negara yang begitu keras melatih calon atlet profesional.

Bahkan juga, mereka mengatakan pusat kursus berolahraga jadi pabrik penyumbang medali emas. Di internet, mengedar beberapa photo kejamnya China menggembleng anak-anak untuk jadi atlet kelas dunia. Atlet bocah China. Bisa menangis, namun mereka dilarang menyerah.

Banyak kelompok penggemar anak, mengkritik hal semacam ini. Mereka berasumsi China sudah merampas hak anak-anak seperti harusnya. Namun, tidak ada darah serta keringat yang terbuang percuma. China saat ini jadi raja Olimpiade.

Baca Juga: