Bosan Sama Pacar? Ingat 7 Hal Ini Ladies

Posted on

ArenaWanita.com – Dalam menjalin sebuah hubungan, ada saat dimana rasa bosan mulai terasa. Hal ini bisa disebabkan karena lamanya hubungan itu berlangsung dan juga  rutinitas yang berjalan monoton. Jika mengalami hal ini, tentu saja dibutuhkan solusi yang baik agar rasa bosan tersebut hilang, ladies!

Karena perpisahan tidaklah menjadi sebuah solusi yang baik. Seperti yang akan dibahas ArenaWanita.com yang dikutip dari love.allwomenstalk.com, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Apa saja itu? Berikut adalah Cara Menghilangkan Bosan Terhadap Pacar:

Ingatlah kenapa Anda jatuh cinta

Ingatlah kenapa Anda jatuh cinta

Saat rasa bosa mulai datang, ingatlah masa dimana rasa Cinta terhadap pasangan itu muncul, mulai dari hal yang menyenangkan seperi Kencan Pertama, Dinner pertama dan hal baik lainnya.Rencanakan kencan mingguan


Jika rasa bosan tersebut masih muncul karena keseharian masih terasa monoton atau gitu-gitu aja, coba rencanakan dengan si dia untuk perg ikencan setiap minggu. Hal ini perlu dilakukan agar ada hal baru dalam keseharian yang terlihat monoton.

Baca buku tentang hubungan bersama pasangan

Baca buku tentang hubungan bersama pasangan

Membaca buku berasama pasangan juga bisa membantu menghilangkan ras bosan. Apalagi jika buku yang dibaca bertemakan tentang bagaimana menjaga hubungan yang baik. Selain bisa bersantai bersama, tentu saja akan ada hal baru mengenai hubungan yang bisa dipelajari dari buku tersebut.

Bersenang-senanglah!

Untuk menghilangkan rasa jenuh yang ada, cobalah untuk bersenang-senang dengan lelucon dan tawa. Jangan melulu melakukan hal yang serius yang kadang malah memicu pertengkaran!

Lakukan kegiatan pribadimu

Sebagai wanita, kadang perlu suatu rutinitas yang dilakukan tidak bersama pasangan. Untuk itu, lakukan juga kegiatan untuk diri sendiri untuk menghilangkan penat, ladies! Seperti Arisan maybe?

Ingat akan bagianmu

Ingat akan peran kita terhadap pasangan. Jangan sampai Anda menggeser peran pasangan Anda. Dengan menjalankan peran yang seharusnya, ini dapat menumbuhkan kembali ketertarikan kalian masing-masing.

Bersabarlah

Bersabarlah

Jangan biasakan mengkhawatirkan hal-hal kecil. Sadarilah bahwa setiap hubungan akan mengalami masa-masa seperti ini. Percaya pada hubungan Anda bahwa ia lebih kuat dibanding masa yang menjenuhkan ini.

Itulah 7 cara yang bisa Anda lakukan saat menghadapi hubungan yang terasa jenuh. Cara mana yang Anda akan coba terlebih dahulu? Semoga berhasil!


Kata Kunci Halaman Ini:

sikap apa yg harus dilakukan ketika kekasih sedang marah karena keinginannya tidak dituruti, cewekmanja com, memahami pacar berubah saat ketahuan menandai foto sama cowok lain