Burung Tangkapan Bocah ini Bikin Sang Ayah Kaget : Saya Kira Hanya Ada di Dongeng

Posted on

ArenaWanita.com – Dr Mohd Hisham Surgi (43) kaget saat anaknya, Muhammad Amirul Fahmi (15), pulang ke tempat tinggal, Jumat (7/7/2017). Warga Malaysia ini terperanjat anaknya membawa pulang burung dalam sangkar. Yang membuat Hisham kaget, yaitu type burung yang dibawa pulang Amirul.

Burung itu nyatanya seekor burung gagak. Lho, bukannya Gagak yaitu burung yang umum saja? Burung gagak itu memanglah istimewa, karna berbulu putih. Menurut Hisham, dia sesungguhnya telah dikabari anaknya, dia juga akan pulang membawa gagak putih.

Burung Tangkapan Bocah ini Bikin Sang Ayah Kaget  Saya Kira Hanya Ada di Dongeng

” Saat anak katakan dia menembak gagak putih, saya menganggap dia berbohong kerana gagak putih cuma cerita dongeng hanya. ” tutur Hisham, diambil dari media Malaysia, Metro.

Hisham menyebutkan, anaknya menembak burung itu dengan pistol mainan.

“Anak saya dengan rakannya menembak burung itu memakai pistol mainan peluru plastik, selepas pulang dari surau, ” katanya sekali lagi.

Awalannya, Amirul menduga dia temukan burung nuri. Namun sesudah burung itu jatuh, dia kaget karna menangkap gagak. Burung itu di tangkap Amirul selepas menunaikan Salat Jumat.

Burung Tangkapan Bocah ini Bikin Sang Ayah Kaget saya Kira Hanya Ada di Dongeng A

Berita penangkapan gagak putih ini juga buat ramai beberapa tetangga Hisham. Namun, sebagian orang jadi mengkritik Hisham, yang malah tidak memarahi anaknya menangkap satwa liar.

” Bagus benar didikan ayah dia, kecil-kecil dah dibiasakan menembak, ” tutur Atan Hunt.

Dari situs (blog) berjudul callmefadh, gagak putih sesungguhnya adalah fenomena menarik dalam spesies gagak. Burung gagak putih alami keadaan bernama Leucism, satu kelainan genetik yang membuat pigmen melanin tidak tersimpan di bulu-bulunya.

Hal semacam ini berlainan dari albino. Albino yaitu keadaan di mana badan tidak dapat menghasilkan melanin, hingga warna badannya putih. Sesaat Leucism badannya dapat menghasilkan melanin namun tidak tersimpan di bulu-bulunya.

Kata Kunci Halaman Ini:

burung tangkapan ini bikin ayah bocah kaget, burung tangkapan yang katanya hanya didongeng, burung tangkapan bocah ini bikin sang ayah kaget kira cuma didongeng saja, tangkapan burung bocah yang bikin kaget ayahnya

Baca Juga: