Cara Berkelas Mendapatkan Hati Cowok Idamanmu

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Berkelas Mendapatkan Hati CowokLadies pasti kesal kalau cowok buruanmu tidak melakukan pdkt. Padahal udah deket sama kamu tapi kok masih belum ada kemajuan. Kadang muncul pertanyaan “Apa kamu cowok pemalu atau memang tidak mau sama aku?”

Saat ini sudah ga jaman nunggu cowok melakukan pergerakan. Cewek juga bisa segera bertindak, namun harus melakukannya dengan tepat. Jangan bikin si cowok illfeel dan kabur karena kelakuanmu. Tidak perlu bermanuver terlalu ribet, cukup lakukan cara berkelas dalam mendapatkan hati cowok idamanmu.

Percikan sedikit api, sebagai tanda bahwa kamu siap didekati. Bagaimana caranya? Di bawah ini cara mendapatkan hati cowok idamanmu yang kemungkinan besar berhasil.

Seringlah Tersenyum

Sering tersenyum adalah cara terbaik menarik hati seorang cowok. Terlepas itu senyuman kepada cowok yang kamu incar ataupun tidak. Sebuah senyuman tulus akan membuat dirimu terlihat ramah dan sekaligus sebuah ‘kode’ bahwa kamu siap didekati.

Lemparkan senyuman tulus dan menawan, bukan senyuman nakal seperti menggoda. Tersenyum adalah langkah pertama menuju hati cowok buruanmu.

Perlihatkan Sisi Terbaikmu

Setiap individu akan memiliki sisi terbaiknya. Pastikan cowokmu selalu melihat sisi terbaikmu. Tidak berarti kamu harus jaim, namun kamu harus menjaga nama baik dan citramu di depan cowok tersebut. Tunjukan kepribadian yang baik, sehingga menjadi nilau tambah dari penilaian cowokmu. Kamu pun akan mendapat perhatiannya dan mulai mendapatkan ruang di dalam pikirannya.

Selain itu jagalah penampilan agar tetap rapi dan bersih dan perlihatkan tatanan rambut atau jilbab terbaikmu setiap waktu. Bisa juga menggunakan parfume dengan karakter wangi yang lembut. Jika memutuskan menggunakan make up, maka gunakan yang sederhana. Seorang cowok tidak suka terlalu menggunakan make up berlebihan.

Cara Berkelas Mendapatkan Hati Cowok

Bertingkah Misterius / Buatlah Penasaran

Bikin dirimu menjadi pusat perhatiannya, buat cowokmu penasaran dan bertanya – tanya. Ceritakan saja sedikit tentang dirimu. Kalau dia menanyakan hal yang lebih pribadi, jangan kaget dan resah. Jawab saja dengan baik dan tenang “Hmm.. mungkin dilain waktu ya aku jawab”.

Jangan langsung memberi semua kontak untuk menghubungimu, buat dia sedikit berusaha dalam mendapatkan nomor hp-mu. Langkah seperti ini memang membutuhkan kesabaran. Jika dia meng-add di Facebook, maka biarkan terlebih dahulu jangan langsung diterima permintaan pertemanannya. Sedangkan jika dia sudah mulai SMS, jangan terlalu cepat membalas pesannya. Tunggu hingga 30 menit barulah balas dengan pesan yang tidak terlalu panjang, namun tidak terkesan jutek atau judes. Kalau dia menelponmu maka jangan cepat diangkat, biarkan hingga lama berdering barulah diangkat.

Baca juga:

Perlahan – lahan jika dia cowok yang serius, maka akan mencoba mencari tahu lebih dalam karena timbul pertanyaan di dalam pikirannya. Penasaran pun harus dilakukan terus agar membuat dirimu berkelas.

Untuk mendapatkan cocok incaranmu, harus menggunakan strategi. Jangan perlihatkan kamu suka dia, karena bisa membuatmu diremehkan olehnya.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara mendapatkan cowok, tips memdapatkan pria dlam 3 hari, wanita berkelas dan berkualitas, cara menarik pria hitz, Cara menarik perhatian cowok yang nakal, cara menarik hati orang yang kau incar, cara cara mendapatkan Cwo Yang Di Incer, cara berkelas mendapatkan hati cowok, cara berkelas memenangkan hati pria, ara agar nakal si depan cowok

Baca Juga: