Cara Memakai Eyeshadow untuk Mata Sipit agar Terlihat Bulat

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Eyeshadow untuk Mata Sipit – Mata adalah salah satu bagian dari wajah manusia. Mempunyai mata yang bulat dan indah akan menjadikan seorang wanita tampak cantik, manis dan elegan. Akan tetapi tidak semua orang memiliki jenis mata ini.


Kebanyakan wanita asia yang rata-rata memiliki mata yang sipit akan mencari-cara agar mata mereka terlihat bulat indah dan sempurna. Salah satu dari cara tersebut adalah dengan  menggunakan eyeshadow. Cara memakai eyeshadow untuk mata sipit agar terlihat bulat indah akan diulas disini.

Eyeshadow adalah kosmetik untuk kelopak mata dan kulit dibawah alis. Eyeshadow sering digunakan untuk make up para selebritis agar mata mereka terlihat sempurna dan elegan. Bagi yang mempunyai mata sipit, eyeshadow ini adalah salah satu solusi tepat bagi para wanita yang mempunyai mata sipit agar mata mereka terlihat lebih bulat dan indah. Berikut adalah beberapa cara memakai eyeshadow untuk mata sipit agar terlihat bulat dan indah.

Eyeshadow warna cerah

Menurut pakar make-up, warna eyeshadow yang cerah dapat membuat mata sipit anda terlihat bulat dan indah. Warna eyeshadow biru akan sangat cocok untuk anda pakai bagi anda yang memiliki mata sipit.

Dua warna eyeshadow

Salah satu cara memakai eyeshadow untuk mata sipit adalah dengan menggunakan dua sub warna. Sub warna adalah macam warna dari warna dasar. Apabila anda memiliki mata sipit. Gunakanlah dua jenis sub warna eyeshadow dalam satu jenis warna.  Contoh anda menggunakan warna biru muda pada kelopak mata sipit anda, maka gunakanlah warna biru tua untuk lekukan mata anda. Hal ini dapat membuat mata anda terlihat besar, bulat dan indah.

Cara Memakai Eyeshadow untuk Mata Sipit agar Terlihat BulatMaskara

Maskara yang tebal dapat membantu mata anda agar terlihat lebih besar dan bulat. Gunakanlah maskara dengan tebal yang yang membentuk ekor bulu mata anda cenderung keatas seperti mata kucing. Hal ini disebabkan karena bulu mata yang cenderung kebawah akan membuat mata anda terlihat lebih sipit dan sayu.

Tonjolkan sudut dalam mata

Sudut mata yang menonjol dapat membuat mata anda terkesan besar dan bulat. Gunakan warna eyeshadow silver guna menonjolkan mata sudut mata anda agar terlihat lebih bulat.

Gunakan eyeliner

Penggunaan eyeliner pada garis mata juga dapat membuat mata anda terlihat bulat dan indah.

Demikian cara memakai eyeshadow untuk mata sipit agar mata anda terlihat bulat sehingga nampak indah. Sebelum anda menggunakan eyeshadow dan melakukan tips-tips diatas, pilihlah jenis eyeshadow yang cocok dengan kulit anda.

Baca juga:

Cara mengujinya adalah dengan mengoleskan eyeshadow pada punggung tangan. Apabila terjadi iritasi gantilah dengan jenis eyeshadow yang lain. Kenapa pada punggung tangan? Karena kulit pada punggung tangan mempunyai jenis dan tekstur kulit yang sama pada mata anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dalam memperindah mata anda. Selamat mencoba.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai eyeshadow untuk mata sipit, make up untuk mata sipit, eyeshadow untuk mata sipit, tutorial eyeshadow untuk mata sipit, cara pakai eyeshadow untuk mata sipit, warna eyeshadow yang cocok untuk mata sipit, tutorial make up mata sipit, mata sipit, cara menggunakan eyeshadow untuk mata sipit, make up mata sipit