Cara Memakai Hijab Segitiga

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Hijab Segitiga Ada banyak wanita muslim yang mengenakan hijab dengan model yang modern dan juga trendi. Fashion busana muslim di Indonesia sudah mengalami salah satu perkembangan yang sangat pesat.

Sehingga banyak hijabers pemula yang juga bisa menikmati beberapa cara memakai hijab segitiga tanpa harus ribet dengan tata caranya. Karena ada berbagai macam tutorial cara memakai kerudung yang baik dan terlihat lebih elegan.

Dan biasanya bagi beberapa pemula cara menggunakan kerudung atau hijab itu haruslah yang ringan dan mudah. Karena mereka belum begitu terbiasa dengan tata cara pemakaiannya. Kebanyakan wanita muslim yang mengenakan hijab akan memilih model atau jenis kerudung yang panjang seperti selendang atau akrab disebut dengan pashmina. Sedangkan hijab model segitiga atau segiemapt sudah jarang digunakan. Tapi sekarang ada juga tata cara menggunakan hijab segitiga yang sesuai dengan tampilan modern.

Sebenarnya kerudung segitiga jauh lebih cocok digunakan oleh pemula. Wanita yang belum lama mengenakan jilbab. Karena modelnya sangat simple dan juga pemakaiannya tidak ribet. Sehingga memudahkan para pemula tersebut menggunakan jilbab atau hijab yang baik dan benar. Anda tak perlu khawatir dengan model dan gayanya. Karena anda bisa menggunakan hijab tersebut dengan model yang sesuai dengan trend hijab masa kini.

Cara memakai hijab segitiga yang benar dan juga modis tetap bisa disesuaikan dengan trend fashion terkini. Sedangkan jika seorang wanita yang baru saja menggunakan jilbab dan menggunakan model pashmina, akan kesulitan mengenakan jilbab tersebut karena pashmina memerlukan banyak lilitan di sana sini. Apalagi ukurannya yang panjang seperti selendang.

Cara Memakai Hijab Segitiga

Sedangkan hijab segitiga modelnya lebih simple dan tetap menarik. Maka disarankan untuk hijabers pemula untuk memakai hijab segitiga dalam menggunakan kerudung sehari-hari. Hal itu dimaksudkan untuk lebih memudahkan cara memakainya saja. ada banyak cara atau tutorial cara memakai kerudung dengan gaya yang modis. Tidak perlu khawatir, semua tutorial tersebut bisa diikuti dengan gaya yang terlihat modis dan juga modern.

Namun, tidak sedikit wanita muslimah yang menganggap bahwa hijab segitiga itu terkesan ketinggalan zaman dan tidak gaul. Karena pada zaman dahulu pemakaian hijab pada seorang wanita kebanyakan memakai jilbab model segitiga. Padahal ada banyak cara memakai hijab segitiga yang modelnya masih bisa disesuaikan dengan gaya berhijab zaman sekarang. Dan kebanyakan wanita yang memiliki tipe wajah bulat tidak akan suka dengan hijab segitiga tersebut karena akan semakin memperlihatkan bentuk wajah yang bulat. Padahal ada banyak modifikasi kerudung yang kreatif untuk pemilihan model yang tepat dan juga gaya. Apalagi di zaman yang serba canggih ini. Ada banyak tutorial cara pemakaian kerudung dengan model segitiga tapi gayanya tetap mengikuti trend fashion busana muslim terkini.

Baca juga

Dan bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat anda tetap bisa bergaya dengan hijab segitiga tanpa harus khawatir modelnya akan semakin membuat bentuk wajah anda semakin bulat. Karena cara memakai hijab segitiga yang baik tapi bergaya sudah tersedia di mana-mana. Anda bisa mengikuti cara pakai kerudung tersebut dengan gaya yang lebih modern. Sehingga penampilan anda akan semakin terlihat cantik. Tidak peduli jenis kerudung apa yang anda gunakan. Apalagi jika anda pintar mix and match baju dan kerudung yang dipakai. Hijab segitiga atau segiempat tidak akan menjadi suatu masalah besar ¬†apabila AW’ers memakainya dengan benar.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai jilbab segitiga untuk wajah bulat, cara memakai jilbab segi tiga untuk wajah bulat, cara memakai hijab, tatacara memakai hijab segitiga, cara pakai hijab segitiga untuk pemula, hijab segitiga buat sehari hari, cara pakai jilbab segi tiga dan modelnya yg bagu, cara memakai kerudung segi tiga untuk wajah bulat, cara memakai kerudung segi tiga untuk pemula, tutorial jilbab segitiga untuk wajah bulat