Cara Memakai Jilbab Ala Dewi Sandra

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Jilbab Ala Dewi Sandra – Anda tahu Dewi Sandra? Ya, dialah penyanyi yang sangat terkenal di belantika musik nasional Indonesia ini. Dulu memang Dewi Sandra tidak berjilbab dan terkenal dengan pakaian gaul dan trendinya.

Namun, Dewi Sandra sekarang telah berhijab. Tapi jangan salah,  walaupun Dewi Sandra sekarang sudah berhijab, dia masih gaul dan trendi kok. Dengan apa? Dengan cara jilbabnya.

Cara memakai jilbab ala Dewi Sandra dengan jilbab segi empat motif memang terkenal dan banyak wanita meniru cara bergaya jilbabnya.

Setiap orang pasti ingin memperindah penampilan dengan berbagai cara. Memakai jilbab yang indah dapat membantu anda dalam memperindah penampilan. Bagi para wanita berjilbab, mereka akan mencari berbagai cara memodifikasi cara jilbab mereka agar terlihat lebih cantik dan anggun.

Disini akan diulas tutorial cara memakai jilbab segi empat yang biasa Dewi Sandra pakai. Berikut adalah tutorial cara mamakai jilbab ala Dewi Sandra dengan jilbab segi empat motif.

Cara Memakai Jilbab Ala Dewi Sandra

  1. Anda harus mempersiapkan beberapa barang yang diperlukan, yaitu inner jilbab ninja, jarum pentul dan peniti,  dan jilbab segi empat motif.
  2. Langkah awal, pakai inner jilbab ninja yang telah anda persiapkan sebelumnya. Pastikan anda memakainya dengan rapi dan benar.
  3. Setelah memakai inner jilbab ninja dengan rapi dan benar, siapkan jilbab segi empat yang anda telah persiapkan sebelumnya.
  4. Langkah selanjutnya, ambilah salah satu ujung dari jilbab segi empat motif yang telah anda persiapkan sebelumnya dan letakkan diatas kepala anda. Kuncilah ujung jilbab segi empat motif yang telah anda letakkan diatas kepala anda dengan jarum pentul agar tidak tergeser-geser.
  5. Kemudian bentangkan seluruh sisi jilbab yang tersisa ke depan  badan anda dan pastikan anda dapat memegang ujung sisi kanan dan ujung sisi kiri jilbab segi empat motif itu.
  6. Langkah selanjutnya, tarik sisi jilbab yang anda pegang dengan tangan kanan anda ke arah belakang tubuh anda dan pegang dengan tangan kiri anda.
  7. Angkat bagian jilbab yang terjuntai dan letakkan di atas kepala anda.
  8. Langkah terakhir, kuncilah sisi jilbab yang terletak pada bagian kiri kepala anda dengan menggunakan jarum pentul agar tidak terbuka.
  9. Lakukan secara beraturan dengan benar.

Demikianlah tutorial cara memakai jilbab ala Dewi Sandra dengan jilbab segi empat motif. Bagaimana? mudah kan? Anda dapat membantu bantuan teman anda apabila merasa kesusahan dalam melakukan tutorial ini.

Baca juga:

Dengan melakukan tutorial cara memakai jilbab ala Dewi Sandra diatas, anda akan dapat mempercantik tampilan anda dengan jilbab segi empat motif ala Dewi Sandra. Penampilan anda akan terlihat lebih cantik dan anggun dari biasanya dan pastinya tidak kalah cantiknya dengan Dewi Sandra loh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dengan baik bagi anda. Selamat mencoba.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab ala dewi sandra, hijab ala dewi sandra, tutorial hijab dewi sandra, foto jilbab sanra dewi, hijab dewi sandra, cara memakai jilbab sandra dewi, cara memakai hijab ala dewi sandra, cara hijab dewi sandra, cara berjilbab dewi sandra, cara berhijab dewi sandra

Baca Juga: