Cara Memakai Jilbab ala Fatin Sidqia Lubis dengan Kerudung Paris

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Jilbab ala Fatin Sidqia Lubis – Bosan dengan model jilbab yang Anda pakai sehari-hari? Dengan banyaknya model jilbab pada saat ini membuat jilbab tidak lagi terlihat kuno dan membosankan lho.

Selain tampak anggun, model jilbab modern juga dapat membuat anda tampak lebih gaul dan trendi dengan pemakaiannya yang sudah dimodifikasi.

Cara pemakaiannya bermacam-macam. Ada yang sangat ribet dan ada pula yang mudah. Disini akan diulas cara memakai jilbab ala Fatin Sidqia Lubis dengan kerudung paris yang mudah.

Anda sudah tahu Fatin Sidqia Lubis kan? Ya, dia adalah bintang x-factor yang sangat terkenal dengan suara indahnya yang khas. Juara x-factor itu selalu tampil dengan anggun pada setiap aksi panggungnya dengan jilbab modern yang trendi.

Banyak tutorial cara memakai jilbab ala Fatin Sidqia Lubis yang kini beredar di internet maupun buku-buku. Namun, banyak yang terlalu ribet dan susah. Berikut adalah cara memakai jilbab ala Fatin Sidqia Lubis dengan kerudung paris yang dapat dengan sangat mudah anda lakukan.

Cara Memakai Jilbab ala Fatin Sidqia Lubis dengan Kerudung Paris

  • Yang harus anda persiapkan adalah ciput ninja dan kerudung paris dengan warna yang anda inginkan. Pastikan warna ciput dan kerudung sesuai sehingga tidak menimbulkan kesan wagu dan aneh.
  • Pasang ciput ninja pada kepala anda, kemudian ambil kerudung paris yang telah anda persiapkan dan kenakan pada kepala anda. Pastikan sisi yang satunya lebih pendek dari sisi yang lainnya.
  • Apabila anda telah memastikan sisi yang satunya lebih pendek dengan yang lainnya. Tariklah sisi pendek kerudung paris anda ke arah belakang, lalu kunci dengan menggunakan jarum pentul atau peniti dengan hati hati.
  • Anda harus memastikan sisi pendek yang telah anda tarik ke belakang terkunci oleh peniti dengan benar. Setelah itu ambil sisi panjang kerudung paris dan tarik kebelakang sampai pada sisi depan, dan teruskan sampai pada sisi belakang.
  • Apabila telah selesai, rapikanlah sleweran kerudung yang masih berantakan sehingga terkesan rapi dan indah.
  • Anda juga dapat membentuk rappery jika anda mau, yaitu dengan menarik kebelakang juntaian kerudung yang panjang dan menguncinya dengan jarum pentul.
  • Lakukan dengan teliti dan beraturan.

Baca juga:

Bagaimana? mudah kan? Demikianlah cara memakai jilbab ala fatin sidqia lubis dengan kerudung paris. Cara memakai jilbab ala Fatin Sidqia Lubis ini dapat membuat anda menjadi tak ketinggalan jaman alias kuno loh. Dengan memakai jilbab ala Fatin, penampilan anda akan semakin gaul dan trendi dan tidak kalah cantiknya dengan bintang x-factor itu. Apabila anda merasa kesusahan melakukanya, mintalah bantuan teman anda agar dapat memasang jilbab ala fatin ini dengan benar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai hijab seperti fatin, tutorial hijab ala fatin, Cara memakai hijab fatin, Cara memakai kerudung mirip fatin, tutorial memakai hijab fatin, cara pakai hijab fatin, cara memakai hijab ala fatin, cara memakai model hijab fatin, cara memakai jilbab ala fatin, cara memakai hijab segi empat fatin

Baca Juga: