Cara Memakai Jilbab Ineke Koesherawati Menggunakan Pashmina Sederhana

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Jilbab Ineke Koesherawati – Tampil cantik kini sudah seperti kebutuhan tak terduga yang harus dipenuhi oleh para wanita. Tampil cantik tidak harus dilakukan dengan memakai pakaian yang terbuka untuk menarik perhatian lawan jenis. Kecantikan juga bisa dipancarkan melalui hijab. Bahkan hijab tidak hanya memancarkan kecantikan luar saja, tetapi juga kecantikan dari dalam seperti akhlak dan perilaku yang baik.

Mungkin anda akan berpikir jika hijab cantik memerlukan cara yang ribet dan memakan banyak waktu. Padahal pemikiran yang seperti itu adalah salah. Berhijab cantik tidak perlu ribet, ada beberapa gaya hijab yang sederhana dan tidak memakan waktu lama.

Sebagai referensi, anda bisa mempraktekan cara memakai jilbab ineke koesherawati yang sederhana. Pada artikel ini jenis jilbab yang akan digunakan adalah pashmina yang sederhana. Simak cara berhijab berikut ini, dan bersiaplah untuk penampilan anggun sehari-hari.

Pertama kenakan inner jilbab yang sering disebut dalaman ninja. Pastikan dalaman terpasang rapid an tak ada rambut yang terlihat. selanjutnya kita bisa memulai dengan langkah pertama yakni dengan mengambil sisi terpendek pashmina dan mengaitkan kedua ujungnya diatas kepala.

Kencangkan dengan menyematkan jarum pentul agar pashmina tidak bergeser. Bentuk pashmina saat ini adalah memanjang dan mudah untuk dibentuk. Tarik salah satu sisi pashmina dan sampirkan keatas kepala dan jangan lupa untuk dirapikan dan pastikan sisi kanan dan kiri sama rapid an sejajar.

jilbab-ineke-koesherawati

Setelah pasmina dirasa sudah terpakai sempurna, sematkan peniti pada bagian yang perlu dikencangkan agar tatanan pashmina tidak rusak atau bergeser kembali. Selanjutnya adalah mengkreasikan bagian pashmina yang terurai. Dalam contoh cara memakai jilbab Ineke Koesherawati, bagian yang terurai tersebut dibuat layer dengan menyelipkan salah satu sisi bagian terurai tersebut ke bagian leher. Terakhir beri hiasan seperti bros untuk menambah keanggunan hijab anda.

Ada cara berhijab lain yang bisa anda contoh, dengan pashmina sederhana. Jika cara yang pertama tadi cocok untuk pashmina berjenis sifon, untuk cara yang berikutnya cocok untuk pashmina dengan bahan kaos. Langkah pertamanya sama, yakni kenakan inner jilbab denagn rapid an usahakan warnanya serasi dengan warna pashmina yang akan dikenakan. Kemudian pakai jilbab dengan sisi kanan yang lebih panjang dibanding sisi kiri. Kemudian ambil bagian jilbab dari sisi kiri atau sisi yang pendek, tarik kearah dalam sisi yang kanan, kencangkan denagn jarum pentul.

Baca juga:

Kemudian sematkan lagi pentul dibawah telinga bagian kanan denagn posisi sisi kanan jilbab menutupi sisi kiriyang berada didalam. Terakhir ambil bagian pashmina yang panjang dan lingkarkan keatas kepala anda denagn menariknya dari sisi kanan ke kiri. Sematkan bros pada bagian akhir jilbab yakni di bagian kiri atas tempat berakhirnya bagian jilbab yang melingkar dikepala. Selesai, cara memakai jilbab Ineke Koesherawati ini bisa anda gunakan sebagai penampilan sehari-hari.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab inneke koesherawati, jilbab ala ineke, hijab ala inneke koesherawati, jilbab ineke, jilbab ala inneke koesherawati, cara berjilbab inneke koesherawati, cara memakai hijab ala inneke koesherawati, hijab inneke koesherawati, cara berhijab ala inneke koesherawati, Video berhijab ala aneke kusherawati

Baca Juga: