Cara Memakai Jilbab Nuri Maulida, Jilbab Segi Empat

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Jilbab Nuri Maulida – Jilbab segi empat merupakan jilbab yang banyak digunakan sehari-hari karena bentuknya yang simple dan bisa digunakan disegala situasi baik formal maupun non formal. Cara memakai jilbab segi empat juga lebih mudah dibandingkan denagn pashmina. Dengan jilbab yang sederhana ini, anda juga bisa terlihat cantik dan anggun dengan gaya hijab yang natural.


Sebagai referensi gaya berhijab anda, anda bisa melihat cara memakai jilbab nuri maulida yang bergaya simple nan gaya dengan jilbab segi empatnya. Jika biasanya anda memakai jilbab segi empat dengan cara melipatnya menjadi bentuk segi tiga dan dipakai dengan gaya yang biasa saja mungkin akan terlihat monoton dan membosankan. Cobalah gaya baru misalnya seperti yang akan dijelaskan pada artikel berikut ini.

Pertama sediakan inner jilbab yang biasa disebut dengan dalaman ninja. Jangan lupa sediakan juga jarum pentul yang cukup dan aksesoris tambahan untuk mempermanis. Pertama kenakan inner jilbab dengan rapi dan pastikan tidak ada rambut yang terlihat atau keluar. Kenakan jilbab segi empat dengan posisi dimana bagian kanan dan kirinya sama panjang. Jilbab tidak perlu dilipat menjadi bentuk segi tiga, cukup dibiarkan dalam bentuk segi empat.

Gerakan pertama adalah menarik sisi sebelah kiri jilbab ke arah telinga sebelah kanan, kemudian sematkan jarum pentul untuk menahannya. Lalu tarik bagian kiri yang baru anda sematkan tadi ke arah depan.  Kemudian tarik bagian tersebut keatas kepala anda dan pastikan jilbab tetap rapi saat ditarik ke atas.

Tarik bagian tersebut hingga melewati bagian atas kepala anda dan tiba di telinga sebelah kanan. Saat memutar jilbab usahakan untuk memulainya dari sisi kiri. Sematkan jilbab yang sudah tiba pada bagian telinga untuk mengencangkannya. Sampai disini sudah merupakan tahap dasar dari cara memakai jilbab Nuri Maulida.

Cara Memakai Jilbab Nuri Maulida

Terakhir berikan sentuhan anggun pada hijab anda dengan menyematkan bros pada bagian telinga sebelah kanan. Sematkan bros pada bagian dalam lipatan terakhir dan usahakan untuk memilih bros yang besar agar terlihat dan member ketegasan pada hiasan tersebut. setalah itu anda bisa bergaya dengan kreasi hijab anggun tersebut. siapa bilang jilbab anggun memerlukan waktu yang lama? Cara berhijab yang baru saja dijelaskan sangat sederhana dan hanya memerlukan waktu yang singkat. Mungkin anda tak punya waktu lebih untuk merias diri dan berhijab yang anggun.

Baca juga:

Aktivitas yang padat terkadang tak membiarkan anda bersolek lebih lama. Untuk mengatasi masalah keterbatasan waktu tersebut, cara memakai jilbab Nuri Maulida yang sudah dijelaskan tadi bisa anda praktikan untuk digunakan sebagai penampilan sehari-hari anda. Anda bisa beraktifitas dengan penampilan anggun setiap harinya melalui gaya hijab ini dan yang pastinya anda tak memerlukan waktu yang lama untuk membuatnya.


Kata Kunci Halaman Ini:

Cara hijab nuri mau lida, cara memakai jilbab segi 4 ala nuri maulida, cara menggunakan jilbab, cara merias kerudung