Cara Memakai Jilbab Zaskia Mecca dengan Pashmina Bercorak

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memakai Jilbab Zaskia Mecca – Mungkin sebagian dari anda belum percaya diri untuk mengenakan jilbab bermotif karena bingung untuk mencocokan coraknya dengan busana yang digunakan. Padahal untuk busana polos diperlukan jilbab bermotif untuk menghidupkan penampilan.

Pashmina bercorak bisa menjadi gaya yang anggun dengan langkah hijab yang sederhana sama seperti pashmina polos. Hijab pashmina bisa digunakan untuk berbagai suasana baik formal maupun non formal.

Untuk ke kampus atau jalan-jalan di mall juga cocok menggunakan hijab pashmina. Kreasi berhijab kini terus mengalami perkembangan yang menghasilkan gaya-gaya jilbab yang kreatif. Jika anda sudah terbiasa berhijab, anda tak akan kesulitan lagi menyusun hijab dikepala anda. Gaya hijab yang bisa anda praktikan salah satunya adalah cara memakai jilbab Zaskia Mecca yang akan dijelaskan pada artikel kali ini.

Pertama seperti biasa, siapkan inner jilbab berupa ciput ninja dan kenakan dengan rapi hingga tak ada rambut yang terlihat atau keluar. Siapkan juga beberapa jarum pentul untuk menguatkan tatanan pashmina yang sudah dibuat. Untuk gaya yang satu ini, lebih dianjurkan untuk menggunakan pashmina yang berbahan chiffon.

Ambil sisi pashmina yang panjang atau bagian lebar pashmina dan ikatkan ke bagian belakang leher anda. ambil salah satu sisi pashmina dan putarkan keatas kepala hingga menutupi dalaman ninja yang anda kenakan.

Cara Memakai Jilbab Zaskia Mecca

Tarik sisi lain pashmina dan pastikan sisa pashmina yang terjuntai cukup panjang untuk mengelilingi kepala anda sekali lagi. Kemudian ambil sisi pashmina yang terjuntai, tahan dengan tangan anda, dan lingkarkan sekali kagi ke kepala anda. Kemudian sematkan jarum pentul untuk menahannya dan selesailah tahap dasar dari cara memakai jilbab Zaskia Mecca ini.

Pastikan pashmina tersusun dengan kuat, dan tak mudah bergeser. Setelah pashmina sudah benar-benar terpasang sempurna, berikan sentuhan akhir pada penampilan anda dengan aksesoris tambahan. Anda bisa menyematkan bros sebagai pemanis penampilan hijab anda. Karena pashmina yang anda gunakan sudah bercorak, bros yang digunakan sebaiknya yang minim corak atau polos agar dapat mengimbangi keramaian corak pada pashmina yang anda kenakan. Pilih juga bros dengan warna yang berbeda atau berlawanan dengan pashmina anda agar hiasan tersebut lebih tegas terlihat sehingga bisa menonjolkan keanggunan penampilan hijab anda.

Baca juga:

Sebagai contoh, untuk gaya hijab yang sudah dijelaskan tadi anda bisa menyematkan bros berbentuk bunga yang besar dibawah dagu sebagai pemanis penampilan anda. Penampilan ini akan memberi kesan cantik dan manis pada diri anda. Demikianlah, cara memakai jilbab Zaskia Mecca ini bisa digunakan untuk penampilan sehari-hari atau acara formal seperti undangan pesta atau pergi kuliah. Tampil cantik tak harus membuka aurat, hijab cantik akan memancarkan kecantikanmu dari luar dan dalam.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memakai hijab pasmina yg bercorak, cara memakai jilbab pasmina bercorak, cara pakai hijab pasmina bercorak, cara pakai pashmina terjuntai, tutorial hijab pashmina bercorak, tutorial memakai jilbab pasmina bercorak

Baca Juga: